Internet

Emak-emak Ini Bikin Truk Berhenti Lama, Netizen: Sumpah, Bukan Emak Gue

"Dan kabarnya sampai sekarang dia belum menyeberang," canda netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Emak-emak bikin kendaraan besar berhenti lama. (TikTok/ @abdulazis_1927)
Emak-emak bikin kendaraan besar berhenti lama. (TikTok/ @abdulazis_1927)

Hitekno.com - Aksi emak-emak yang mengendarai motor matic terkadang dapat membuat kehebohan tersendiri. Seorang wanita yang memalangkan motor di depan truk ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @abdulazis_1927 membagikan momen ketika ia berada di jalan. Tak disangka, dirinya bertemu emak-emak dengan aksi tak biasa.

Emak-emak itu nampak ingin menyeberang dengan posisi motor berada di depan truk. Tentu sang supir truk harus berhenti agar emak-emak ini dapat menyeberang.

"Emaknya siapa ini? Tolong dikondisikan (emoticon tertawa)," tulis @abdulazis_1927 pada caption. Momen pengendara motor menyeberang jalan tentu merupakan pemandangan yang biasa.

Meski begitu, pengendara motor ini menarik perhatian karena berhenti begitu lama. Jika orang-orang biasa berpikir dua kali ketika ada kendaraan besar, emak-emak tersebut justru cukup santuy memalangkan motor di depan truk.

Emak-emak bikin kendaraan besar berhenti lama. (TikTok/ @abdulazis_1927)
Emak-emak bikin kendaraan besar berhenti lama. (TikTok/ @abdulazis_1927)

Ketika kondisi jalan sudah setengah kosong dan bisa untuk menyeberang, emak-emak itu masih memilih untuk berhenti.

"Sengsoro musuh emak-emak iki. Emak-emak berdaster mbek berjilbab. Wes, wes, sepeda dialangno mrene. (Sengsara musuh emak-emak ini. Emak-emak berdaster dan berjilbab. Sepeda motor dimalangkan ke sini)," kata seseorang di dalam video.

Sebagai informasi, akun @abdulazis_1927 kerap membagikan momen di jalan ketika ia bekerja sebagai supir truk. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 185 ribu kali dan memperoleh 4 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Dan kabarnya sampai sekarang dia belum menyeberang (emoticon tertawa)," canda @wul**ng**it.

 

"Sumpah bang, ini bukan emak gue," komentar @han**kos**angat.

"Itu yang punya jalan bang, jangan diklakson. Nanti dia ngamuk," balas @jo**t89.

"Sabar pak, mau gimana lagi..hahaha," kata @h**py**ther.

"Harus ngalah dan maklum ya mas. Karena saya sebagai emak-emak juga begitu kalau di jalan (emoticon tersenyum)," pendapat @yu**nik**na. Itulah tadi aksi emak-emak gokil yang bikin truk berhenti lama, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait