5 Situs Penyedia Template PPT Gratis, Tersedia Beragam Desain

Cari template presentasi yang menarik? Kunjungi situs penyedia template PPT gratis berikut ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 18 Juli 2022 | 10:20 WIB
Microsoft PowerPoint. (Microsoft)

Microsoft PowerPoint. (Microsoft)

Hitekno.com - Apakah kamu sudah tahu apa saja situs penyedia template PPT gratis? Kalau belum itu artinya kamu harus menyimak ulasan berikut ini ya.

Mengunjungi situs penyedia template PPT merupakan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan presentasi dalam format slide yang menarik dengan langkah-langkah yang cepat.

Melalui cara ini kamu hanya perlu mengunjungi salah satu situs penyedia template PPT menggunakan browser pada perangkat kamu, lalu pilih dan download template ppt sesuai dengan keinginan kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Sertifikat di Canva dengan Mudah

Setelah proses download Template PPT selesai maka template PPT tersebut akan secara otomatis tersimpan dalam folder penyimpanan pada perangkat kamu dan template PPT tersebut sudah bisa langsung kamu gunakan untuk membuat slide presentasi.

Cukup mudah bukan? Nah berikut ini situs penyedia template PPT gratis yang bisa kamu kunjungi untuk mempercantik tampilan slide presentasi kamu :

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

1. Poweredtemplate

Baca Juga: Daftar Situs Download Template PPT Gratis, Tersedia Berbagai Desain

Poweredtemplate merupakan salah satu situs yang cukup populer digunakan untuk mendownload template PPT secara gratis, karena situs tersebut menyediakan Lebih dari 40 ribu template PPT dengan berbagai macam kategori sehingga kamu bisa menyesuaikan template PPT yang ingin kamu pilih sesuai dengan kebutuhan slide presentasi kamu.

Kunjungi situsnya di https://poweredtemplate.com/id/free-ppt-powerpoint-templates.html 

2. All PPT

Baca Juga: 5 Situs Penyedia Template Presentasi PowerPoint Gratis

Situs penyedia template bernama All PPT ini memiliki berbagai macam kategori template yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan slide presentasi kamu mulai dari grafik, foto, daftar, dan sebagainya.

3. Free powerpoint templates design

Situs free powerpoint templates design ini menyedikan lebih dari 1.000 Template ppt gratis yang selalu update. Tersedia berbagai macam kategori template yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Situs Download Template Presentasi PowerPoint Gratis

Mulai dari Abstract, Business, Computers, Education, Medical, Nature, Finance, Food, Real Estate, Religion, Industry, Sports, Recreation, Military, Travel dan lain sebagainya.

Kunjungi situsnya di https://www.free-powerpoint-templates-design.com/free-powerpoint-templates-design/ 

4. Leawo

Di situs leawo terdapat lebih dari 30 kategori template PPT gratis yang dilengkapi dengan halaman demo dari setiap templatenya.

Tersedia template dengan tema Teknologi, Kedokteran, Pendidikan, Bisnis, Keuangan, Hari Buruh, Liburan, Olahraga, Gambar, Abstrak dan berbagai tema lainnya.

Kunjungi situsnya di https://www.leawo.com/free-powerpoint-templates/ 

5. Graphicsland

Situs graphicsland memiliki berbagai macam koleksi template PPT gratis yang bisa kamu download secara satu per satu ataupun dengan mendownloadnya secara langsung semuanya dalam satu grup menggunakan format ZIP.

Beberapa template PPT yang populer di situs Graphicsland diantaranya yaitu Bambu, Papan Kapur, Neon Hijau, Kurva Biru Muda, dan lain-lain.

Kunjungi situsnya di http://www.graphicsland.com/powerpoint-templates/ 

Itulah beberapa rekomendasi situs penyedia template PPT gratis yang harus kamu kunjungi. Jadi dari beberapa situs diatas, mana yang membuat kamu tertarik untuk mengunjunginya?

Kontributor: Jeffry francisco
Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak