Internet

Salfok Lihat Tumpukan Kado di Foto Warung di Bali Tahun 1995, Netizen Penasaran Isinya

Nampak lalu di dalam unggahan tersebut, seorang wanita berkebaya biru tua sedang duduk di depan sebuah warung.

Amelia Prisilia

Foto warung di Bali tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)
Foto warung di Bali tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini diajak untuk nostalgia saat melihat foto jadul sebuah warung di Bali. Dari foto jadul yang diunggah ini, netizen lalu dibuat salah fokus melihat tumpukan kado yang isinya membuat banyak orang penasaran.

Foto jadul tumpukan kado di warung di Bali ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (11/2/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil di Bali pada tahun 1995 lalu. Nampak lalu di dalam unggahan tersebut, seorang wanita berkebaya biru tua sedang duduk di depan sebuah warung.

''Potret nostalgia pedagang di Denpasar, Bali tahun 1995'' tulis caption unggahan tersebut.

Viral di Instagram, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat tumpukan kado di foto warung di Bali pada tahun 1995 ini. Pada masanya, tumpukan kado ini kerap ditemukan di sejumlah warung.

Foto warung di Bali tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)
Foto warung di Bali tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)

''Itu dijual, yang mau beli sudah tahu isi kadonya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Waktu kecil pas di Bali, itu isinya perabotan rumah tangga yang udah usang atau rongsok. Ada beberapa yang masih bagus dan dijual'' balas netizen.

''Kadonya kebanyakan isinya gelas dan perabotan pecah belah. Orang Denpasar dulu biasanya membawa kado tersebut disaat ada acara pernikahan'' komentar akun lainnya.

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul warung di Bali tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari ribuan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait