Internet

Perlihatkan Tangan dan Andalkan Lubang Tembok, Penjual Minuman Ini Bikin Penasaran

"Penjualnya introvert bang," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)
Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)

Hitekno.com - Sesuatu yang anti mainstream dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Seorang penjual minuman yang hanya memperlihatkan tangan saat transaksi ini sukses bikin netizen salfok dan penasaran.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @yusufapriliaa membagikan video saat ia memesan minum melalui lubang tembok. Cowok tersebut mengaku bahwa ia tak mengetahui sosok penjual meski ia sudah berlangganan selama hampir lima tahun.

"Hampir lima tahun kalau beli minuman di sini belum pernah tahu yang jual siapa orangnya," tulis @yusufapriliaa. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 38 juta kali dan memperoleh 2,3 juta tanda suka.

Netizen auto salfok karena kedua orang di dalam video bertransaksi dengan mengandalkan lubang tembok. Pembeli nampak memasukkan uang ke dalam lubang tembok dan orang di baliknya bakal membuatkan minuman.

Kita dapat menyaksikan sebuah tangan yang mengulurkan minuman dari balik tembok. Setelah viral, @yusufapriliaa menjelaskan bahwa terdapat lubang pada tembok di parkiran kampus.

Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)
Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)

Jarak parkiran dengan penjual minuman itu cukup jauh dan harus memutar sehingga mereka bertransaksi dengan mengandalkan lubang tembok.

"Gue mau jawab soal gimana gue bisa tahu kalau di situ jualan minuman. Jadi awalnya gue dulu mau beli minuman kan. Dan jarak dari parkiran ke depan tuh lumayan jauh. Kata teman gue, elu beli di situ aja. Ditunjuklah tembok itu. Nah di lubang tembok itu ada papan, elu ketok aja. Gue awalnya ngira dikerjain. Pas gue ketok ternyata bener ada yang jualan," kata @yusufapriliaa.

Postingan video viral mengenai penjual minuman anti mainstream tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)
Sosok penjual minuman di balik tembok bikin netizen penasaran. (TikTok/ @yusufapriliaa)

"Penjualnya introvert bang," kata @tp**ng*ct.

"Horor nj*r. Gue keburu takut dan lari kalau lihat tangan keluar dari batu (emoticon menangis," komentar @lem**th**e.

"Vending Machine zaman Majapahit," balas @hal**iap**aya.

"Gue jadi penasaran banget (emoticon terkejut)," tulis @lu**an_n*. Postingan video mengenai penjual minuman anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait