Blibli Gandeng NCT 127 Sebagai Brand Ambassador

Tak hanya NCT 127 sebagai brand ambassador, Blibli siapkan serangkaian acara dalam perayaan ulang tahunnya.

Agung Pratnyawan
Selasa, 05 Juli 2022 | 16:53 WIB
Blibli gandeng NCT 127 jadi Brand Ambassador. (Blibli)

Blibli gandeng NCT 127 jadi Brand Ambassador. (Blibli)

Hitekno.com - Blibli mengumumkan NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya. Pengumuman ini sebagai bagian dari rangkaian parayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli bulan ini.

Selain digandengnya grup musik kenamaan asal Korea Selatan sebagai brand ambassador, bakal ada serangkaian acara meriah lainnya dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop. Hal tersebut pun sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

Baca Juga: Blibli: 5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Meski di Rumah Saja

Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan.

Terpilihnya NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, menambahkan "Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan."

NCT 127 merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan orang–Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti "Cherry Bomb", "Favorite (Vampire)", "Kick It", hingga "Sticker".

Baca Juga: Lapakjateng.id, Kolaborasi Blibli dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Perkuat Ekonomi Kerakyatan

Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan.

Blibli gandeng NCT 127 jadi Brand Ambassador. (Blibli)
Blibli gandeng NCT 127 jadi Brand Ambassador. (Blibli)

Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengatakan, "Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir. Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka."

Baca Juga: Blibli Buka Layanan Tukar Tambah, Gadget hingga Panci Masak

Simak rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 Blibli berikut ini:

1. Kampanye double date 7.7

Tepat pada tanggal 7 Juli hingga 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90% dan flash sale serba Rp 10rb.

Baca Juga: Kolaborasi Blibli dan JumpStart, Hadirkan Pengalaman Belanja Omnichannel Melalui Smart Vending Machine

Salah satu program yang paling menarik adalah harga spesial Minyak Goreng yang akan ditawarkan di periode tersebut.

2. Exclusive Merchandise NCT127

Setelah menggelar promo 7.7, mulai tanggal 12 Juli akan ada program khusus di mana pelanggan bisa mendapatkan exclusive merchandise Blibli x NCT 127 melalui program gamification di aplikasi Blibli.

Semakin sering pelanggan Blibli memainkan gamenya, semakin besar peluangnya untuk menjadi pemilik exclusive merchandise tersebut mulai dari photocard, poster, dan masih banyak lagi.

3. Mega Anniversary Sale

Festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli akan dimulai di tanggal 20 Juli. Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati daily thematic promo Road to Anniversary dari berbagai kategori belanja.

Selain itu, akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli malam dimana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca. 

Puncak perayaan Ulang Tahun Blibli sendiri akan jatuh pada tanggal 25 Juli dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 25 - 27 Juli. Nantinya para pelanggan dapat menikmati beragam promo dan program yang pastinya lebih meriah.

Nantikan penawaran spesial dan promo pasti meriah dari rangkaian program Mega Anniversary di Blibli. 

Program spesial bersama Blibli Offline Stores, Ranch Market dan Tiket.com untuk memperkuat kepemimpinan Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platfor m yang terpercaya

Di momen ulang tahun ke-11, Blibli menghadirkan program spesial bersama Tiket.com berupa raffle Tebus Murah Rp11.000 untuk berbagai produk menarik, termasuk iPhone 13! Blibli dan Tiket.com juga akan memberikan voucher belanja dan travellingkepada pelanggan di jaringan  toko Ritel Blibli yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Kolaborasi yang sama juga akan dilakukan dengan Ranch Market.

Berita Terkait
TERKINI

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB
Tampilkan lebih banyak