Internet

Bocah Ini Berhenti Nangis Setelah Makan Sayur, Netizen: Melawan Hukum Perbocilan

"Kok bisa sih. Hebat banget," puji netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)
Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian bocah biasanya tak menyukai sayur. Seorang bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur dengan lahap ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bianca0912_ membagikan momen saat seorang anak menangis di dalam kamar. "Bangun tidur nangis, dikasih sayuran kesukaannya langsung senyum," tulis @bianca0912_ pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 100 ribu tanda suka. Akun @bianca0912_ memang sering membagikan momen bersama sang anak melalui platform video pendek.

Video memperlihatkan momen saat seorang bocah cilik (bocil) menangis begitu keras setelah bangun tidur. Sang ortu lantas membawakan sebuah piring yang berisi jagung, pepaya, dan labu siam.

Tak disangka, bocil itu langsung memakan sayuran itu dengan lahap dan berhenti menangis. Akun bernama Bianca ini menjelaskan bahwa sosok bocah di dalam video merupakan anak bungsunya yang bernama Qiyas Zubair Surya.

Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)
Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)

Selain sang ortu yang suka sayuran, rupanya sang anak juga doyan melahap sayuran dengan lahap. Sebagian netizen menilai bahwa bocil ini anti mainstream karena doyan sayuran.

Beberapa netizen berharap sang anak dapat seperti bocah itu karena buah hati mereka tak menyukai sayur. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Ini melawan hukum perbocilan bun. Semoga anakku bisa lahap gini juga," kata @r**kiy.

"Dulu aku juga suka labu siam," komentar @har**ne*u.

Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)
Bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bianca0912_)

"Nggak, nggak, nggak. Bisa-bisanya dia senyum lihat sayuran. Anak gue aja ada satu daun bawang nyelip dia nggak mau makan," curhat @n**a9*.

"Kok bisa sih. Hebat banget. Ponakan gue benci banget sama sayur. Maunya dikasih permen sama cokelat," balas @so**ha**d.

"Bisa masuk rekor MURI ini," canda @im**st**an. Postingan video viral mengenai bocil yang berhenti menangis setelah makan sayur tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait