Internet

Senang Banget Dijemput Pakai Motor, Anjing Pintar Ini Bikin Salfok

"Ya ampun manjanya, pintar cari tempat duduk," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)
Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)

Hitekno.com - Anjing termasuk salah satu hewan peliharaan yang cukup menggemaskan bagi sebagian orang. Seekor anjing yang dianggap sebagai "beasti" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @panggil.abang.aja membagikan momen saat seekor anjing menunggu di depan rumah.

"Jemput pacar (nope). Jemput beasti (yes)," tulis @panggil.abang.aja pada caption-nya. Kita bisa melihat seekor anjing yang memandang ke arah luar.

Anjing itu rupanya sedang menunggu seseorang. "Siapa tuh datang," kata seorang pria di dalam video. Sang anjing langsung bergembira dan berlari menuju pagar.

Setelah pagar dibuka, anjing ini terlihat sangat senang dan langsung menyapa pengendara motor. Cukup pintar, hewan tersebut lantas memosisikan diri agar bisa dibonceng pada bagian depan.

Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)
Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)

Ia meletakkan pantat di tempat duduk dan menyenderkan dua kaki pada bagian setir motor. Sang anjing terlihat bahagia ketika diajak berkeliling menggunakan motor matic. Netizen auto salfok saat melihat sang anjing yang sangat pintar saat memilih tempat pada motor.

Postingan video mengenai anjing pintar yang dibonceng pakai motor tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 14 juta kali dan memperoleh 1,3 juta tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Lucu banget. Ternyata dia ngajak naik motor (emoticon tertawa)," kata @b**u.ta*e.

Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)
Momen anjing naik motor ini bikin netizen terhibur. (TiktTok/ @panggil.abang.aja)

"Gue senyum-senyum sendiri lihat guguknya, lucu bener," balas @van**nei*.

"Ya ampun manjanya, pintar cari tempat duduk," komentar @ry**nzi*.

"Udah kayak bocil aja senang banget kalau diajak keliling..wkwk," pendapat @si**mbe*a. Postingan video viral mengenai anjing pintar yang sangat senang saat naik motor tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait