Internet

Biasanya Tampil Kaku dan Tegas, Aksi Polisi Asyik Bercanda Begini Bikin Netizen Gemas

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, dua polisi sedang berkunjung ke sebuah warung.

Amelia Prisilia

Aksi polisi asyik bercanda. (twitter/txtdrberseragam)
Aksi polisi asyik bercanda. (twitter/txtdrberseragam)

Hitekno.com - Citra polisi di masyarakat dikenal begitu kaku dan tegas saat sedang menjalankan tugasnya. Dalam video yang viral baru-baru ini, citra polisi tersebut justru hancur hingga membuat netizen gemas melihatnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, video mengenai aksi polisi yang asyik bercanda ini diunggah oleh akun @txtdrberseragam dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (11/6/2022) lalu.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, dua polisi sedang berkunjung ke sebuah warung. Entah apa yang ada di pikiran salah satu polisi di video ini, dirinya lalu menyentuh wajan panas yang diletakkan di atas kompor yang menyala.

Terkejut merasakan panas di wajan tersebut, polisi ini lalu dengan isengnya mengarahkan tangan sang rekan kerja ke wajan panas ini. Alhasil polisi tersebut langsung ikut merasakan kepanasan.

Dibuat geleng-geleng dengan aksi dua polisi yang asyik bercanda ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Twitter ini.

Aksi polisi asyik bercanda. (twitter/txtdrberseragam)
Aksi polisi asyik bercanda. (twitter/txtdrberseragam)

''Lah iseng banget sih'' tulis salah satu akun Twitter.

''Lucu banget astaga, jadi pengen ditilang'' balas netizen.

''Tumben bisa lucu'' komentar pemilik akun lain.

''Wkwkwk jokes-nya bapak-bapak dark banget'' ungkap akun lainnya.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai aksi polisi yang asyik bercanda ini lalu telah ditonton sebanyak 500 ribu kali dan menuai ribuan retweets dari netizen.

Berita Terkait