Internet

Wali Kota Bogor Pamer OOTD Lokal Brand, Netizen Nyinyir Minta Anies Baswedan Ikut Tren Ini

Setelah cuitan mengenai Wali Kota Bogor yang pamer OOTD dari lokal brand ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Wali Kota Bogor, Bima Arya pamer OOTD dari lokal brand. (twitter/BimaAryaS)
Wali Kota Bogor, Bima Arya pamer OOTD dari lokal brand. (twitter/BimaAryaS)

Hitekno.com - Wali Kota Bogor, Bima Arya baru-baru ini pamer OOTD dengan mengenakan pakaian dari lokal brand. Aksi Bima Arya ini lalu menjadi sorotan netizen yang memberi berbagai reaksi nyinyir dan meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mengikuti tren tersebut.

Cuitan Bima Arya yang pamer OOTD dengan lokal brand ini diunggah olehnya melalui akun @BimaAryaS pada Rabu (1/6/2022) lalu dan menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya tersebut, Bima Arya mengunggah detail OOTD dirinya yang mengenakan lokal brand.

''Pemkot Bogor x Lokal brand. Peraturan Wali Kota no 30 tahun 2022 mengenai pakaian dinas ASN sudah disahkan. Setiap hari selasa ASN Kota Bogor wajib menggunakan produk pakaian kasual dari merek lokal'' cuitnya.

Untuk kacamata, kemeja, jam tangan hingga sepatu dari brand lokal yang dikenakan oleh Bima Arya ini, dirinya menghabiskan biaya super murah yaitu Rp 800 ribuan saja.

Setelah cuitan mengenai Wali Kota Bogor yang pamer OOTD dari lokal brand ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mengikuti tren yang sama.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Suara.com/Yasir)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Suara.com/Yasir)

''Ini harus diakui keren banget sih. Pak Anies Baswedan nggak usah malu dan gengsi, ditiru aja pak. ASN-nya lebih banyak pasti kan?'' cuit netizen dengan akun @she***.

''Anies Baswedan biasanya nggak mau niru'' tulis netizen pemilik akun @2nd_****ntXYZ.

''Mungkin bisa jadi legacy Anies Baswedan sebelum lengser di Oktober 2022'' cuit akun @Rudy******.

Menjadi perbincangan usai viral di Twitter, cuitan mengenai Wali Kota Bogor pamer OOTD dari lokal brand ini menuai dukungan positif dari netizen yang mendukung ide pemerintah Kota Bogor tersebut.

Berita Terkait