Internet

Lowongan Kerja Jadi Umbrella Girl, Daftar Kriteria Bikin Netizen Geleng-geleng

Setelah cuitan mengenai informasi lowongan kerja jadi umbrella girl ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Lowongan kerja jadi umbrella girl. (twitter/txtdrhotel)
Lowongan kerja jadi umbrella girl. (twitter/txtdrhotel)

Hitekno.com - Informasi lowongan kerja untuk menjadi umbrella girl di salah satu event balap motor menjadi sorotan netizen usai viral baru-baru ini. Dari lowongan tersebut, netizen dibuat geleng-geleng membaca daftar kriteria untuk menjadi umbrella girl di event ini.

Cuitan lowongan kerja jadi umbrella girl ini diunggah oleh akun @txtdrhotel dan menjadi viral di Twitter pada Senin (30/5/2022) lalu. Dalam cuitannya, akun ini membagikan informasi mengenai lowongan kerja untuk menjadi umbrella girl di sebuah event.

Pada informasi tersebut, panitian event balap motor sedang mencari sosok umbrella girl dengan total fee mencapai Rp 700.000. Layaknya informasi lowongan kerja lainnya, untuk menjadi sosok umbrella girl, calon pelamar perlu memenuhi sejumlah kriteria penting.

Tinggi mencapai 170 cm dengan penampilan cantik dan bersih menjadi syarat utama lowongan kerja ini. Selain sejumlah hal penting mengenai kepribadian, netizen justru dibuat geleng-geleng dengan kriteria pelamar yang harus memiliki payudara besar.

Setelah cuitan mengenai informasi lowongan kerja jadi umbrella girl ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyoroti kriteria tersebut.

Lowongan kerja jadi umbrella girl. (twitter/txtdrhotel)
Lowongan kerja jadi umbrella girl. (twitter/txtdrhotel)

''Minat tinggi, tapi pas lihat itu minat langsung down'' balas netizen.

''Eh, itu mau kerja atau apa?'' komentar akun lainnya.

''Baru gue mau nawarin adik gue, nggak jadi dah'' ungkap netizen.

''Agak ngeri lihat kriteria itu, langsung gagal'' tulis akun lainnya membalas.

Dalam waktu singkat menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai lowongan kerja jadi umbrella girl ini lalu telah mendapat puluhan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah akun @txtdrhotel.

Berita Terkait