Internet

Desain Toilet Ini Bikin Mikir Keras, Netizen: Tukangnya Lulusan Harvard

Netizen menyindir bahwa arsitek dan tukang yang membuat toilet ini "terlalu pintar".

Rezza Dwi Rachmanta

Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)
Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)

Hitekno.com - Ruangan dengan desain anti mainstream tentu dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebuah toilet di bawah tangga ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @uzumaki_gondrong membagikan momen saat mereka memamerkan kamar mandi dengan desain tak biasa.

"Toilet jongkok (nope). Toilet tiarap (yes). Gimana sih ini tukangnya," tulis @uzumaki_gondrong pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 70 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan seorang pria yang melangkah ke luar kamar. Ia lantas berjalan ke arah kanan dan mulai menunjukkan sebuah toilet dengan desain anti mainstream.

"Iki model e piye. Lak yo rekasa nek koyo ngene. Lak yo kemeng. (Ini modelnya gimana. Kan jadi susah kalau begini. Jadi pegal)," kata seorang pria sembari mempraktikkan momen di dalam toilet.

Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)
Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)

Toilet itu mempunyai atap yang tak terlalu tinggi di bawah tangga. Ini membuat seseorang harus berjongkok sembari sedikit menundukkan badan agar tak terkena dinding di atasnya.

Banyak netizen yang berkomentar kocak setelah melihat desain toilet anti mainstream tersebut. Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa tukang dan arsiteknya "terlalu pintar" sehingga membuat ruangan seperti itu. Postingan video viral mengenai desain toilet unik memancing beragam komentar dari netizen.

Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)
Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)

"Ini toilet khusus Spider-Man bang," kata @ism**dia**yah.

"Terus pas udah selesai, eh pintunya susah dibuka (emoticon tertawa). Bikin pusing aja," komentar @h**i0*.

"Siapa arsitek kelas dunia yang buat ini? Gue mau pakai jasanya," canda @jun**da**ss.

Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)
Desain toilet ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @uzumaki_gondrong)

"Tukangnya lulusan Harvard," balas @git**jako**epots.

"Mungkin ini dibuat khusus untuk bocil jadi atapnya rendah," pendapat @gitua**kokr**ots. Postingan video viral mengenai desain toilet anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait