Internet

Pemotor Panik saat Papasan Gerombolan Hewan Ini, Netizen: Gue Nangis Sih

Pemotor ini mengira bahwa dirinya bakal dibegal sapi.

Rezza Dwi Rachmanta

Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)
Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)

Hitekno.com - Melewati jalan yang tak terlalu lebar dapat menawarkan tantangan tersendiri. Seorang pemotor yang panik saat berpapasan dengan gerombolan hewan ini sukses menarik perhatian netizen.

Penggguna TikTok dengan akun bernama @salsayuren membagikan momen saat ia melewati jalan sempit. "Ya gimana ya, jalan cuma satu. Sekalinya lewat dibegal sapi," tulis @salsayuren pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 335 ribu tanda suka. Beberapa netizen mengaku bakal ikut deg-degan apabila berada pada situasi yang sama.

Bagaimana tidak, seorang cewek ini melaju pada jalan berukuran sempit namun malah berpapasan dengan gerombolan sapi. Beberapa sapi itu nampak memenuhi badan jalan sehingga pemotor memilih celah di bagian samping.

Akun @salsayuren menceritakan bahwa ia tak bisa putar balik karena terdapat beberapa motor lain di belakangnya. "Ya gimana kak ya. Itu mau putar balik pun belakang sudah banyak motor kayak belakang sapi-sapi itu (emoticon menangis)," kata @salsayuren.

Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)
Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)

Pada video lain, akun @salsayuren turut membagikan detik-detik saat ia melaju di bagian samping sapi. Rupanya para sapi itu cukup "baik hati" dan memberikan celah agar para pemotor dapat lewat.

Ketika berpapasan, terdapat empat ekor sapi yang melintas. Tiga sapi berukuran besar, sementara satu ekor sapi berukuran kecil.

Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)
Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)

"Kirain bakal dibegal sapi beneran..wkwk. Udah panik, eh ternyata sapinya baik," kata @salsayuren menambahkan. Postingan video viral mengenai momen pemotor berpapasan dengan gerombolan sapi memancing beragam komentar netizen.

"Kalau gue panik sih," kata @ya**in*e.

"Walaupun jarang ada kasus sapi tiba-tiba nendang manusia. Tapi kalau kayak gitu gue tetep deg-degan an**r," balas @pi**.

Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)
Pemotor yang papasan dengan gerombolan sapi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ salsayuren)

"Tadi awalnya ngira anak-anak pakai baju Pramuka, eh ternyata sapi (emoticon menangis)," komentar @ra**sa.

"Aku kira By One, ternyata bawa kawan," canda @ch**l. Postingan video viral mengenai momen pemotor saat berpapasan dengan sapi bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait