Internet

Bayi Tindih Kucing Oren, Respons Hewan Ini Bikin Netizen Heran

"Pasrah banget si oyen," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)
Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan sifatnya yang cukup random dan agresif. Sebuah video mengenai interaksi kucing oren dan seorang bayi ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dilahany membagikan momen saat seorang bayi mencoba memegang kucing oren.

"Ketika majikan ketindih babu (emoticon tertawa)," tulis @dilahany pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 138 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seekor kucing oren dan bayi yang rebahan di atas kasur. Sang bayi mulai meninggikan pantat dan berguling ke arah samping sehingga menindih kucing oren.

Hewan tersebut nampak terdiam meski bayi berada di atas badannya. Ukuran tubuh bayi terlihat lebih besar sehingga kucing ini kemungkinan merasa sangat berat.

Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)
Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)

Untungnya, bayi itu hanya beberapa detik ada di atas kucing oren. Ia lantas berguling kembali sehingga tak menimpa kucing oren terlalu lama. Terdapat momen di mana mereka saling bertatapan satu sama lain.

Tak marah, kucing oren hanya menatap bayi itu sejenak dan memilih pergi. Dari ratusan komentar, banyak netizen yang penasaran mengapa kucing oren tak marah atau mencakar sang bayi.

Beberapa video di platform pendek sebelumnya memperlihatkan kucing oren yang begitu agresif ketika diganggu orang dewasa.

Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)
Kucing oren yang ditindih bayi ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dilahany)

Meski begitu, perlakuan kucing oren ke anak-anak nampak berbeda 180 derajat. Kita sebelum ini juga pernah menyaksikan kucing oren yang dijambak bayi namun hewan itu tak marah. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Gue heran, kucing kok takut sama bayi ya (emoticon menangis). Nggak nyakar gitu, hebat deh," kata @sa**a2*.

"Memilih untuk pergi, mau melawan entar dia nggak dapat makanan..wkwk," tulis @ogi**ngk**gg.

Video kucing oren dengan bayi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @abryanti)
Video kucing oren dengan bayi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @abryanti)

"Karena bayi masih dilindungi malaikat kali ya," balas @Me**p**ce.

"Kucing oren be like: awas kalau elu udah gede ya, gue tandain," canda @so**pe**ana.

"Ngakak, pasrah banget si oyen," ungkap @y**up*t. Postingan video viral mengenai interaksi bayi dan kucing oren bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait