Internet

Lihat Bocah dan Kucing Oren Duduk Berduaan Bak Curhat, Netizen: Gemes Banget!

Kira-kira bocah ini lagi curhat apa ya ke kucing oren?

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)
Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan peliharaan yang cukup lucu dan menggemaskan. Seorang bocah yang sedang duduk di dekat kucing oren ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ocsariantyy membagikan momen ketika seorang bocah duduk berduaan bersama kucing oren di salah satu sudut ruangan.

"Seberat apa sih masalahnya sampai cerita ke kucing," tulis @ocsariantyy pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 1,5 juta tanda suka.

Video memperlihatkan momen bocah ketika mendekatkan kepala ke arah kucing oren. Sang bocah seolah-olah sedang membisiki sesuatu ke hewan tersebut.

Seperti pendengar yang baik, kucing oren juga mengarahkan kepala ke arah bocah. Sang kucing menundukkan kepala dan sesekali menengadah ke atas. Pemandangan unik ini dianggap netizen seperti momen ketika seseorang sedang curhat.

Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)
Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)

Belum diketahui apa yang dilakukan oleh sang bocah terhadap kucing oren, namun netizen justru ikut berkomentar kocak. Terdapat netizen yang bercanda bahwa bocah itu kemungkinan curhat gegara disuruh ibunya tidur.

Ada pula netizen yang menyeletuk bahwa sang bocah sedih karena tidak dibelikan mainan. Postingan video viral mengenai bocah dan kucing oren ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Adik: aku tuh capek selalu tidur siang, padahal aku mau main. Kucing: nurut aja, besok kalau udah gede nggak bisa tidur siang lu," kata @a**fna.

Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)
Bocah dan kucing oren bikin netizen geli. (TikTok/ @ocsariantyy)

"Kucing: mau curhat apa lagi. Bocah: tadi siang mama nggak mau beliim aku kinderj*y, padahal itu kan dijual," balas @sl**pys**rlax.

"Momen pembicaraan bisa ditebak: jadi kapan nih meng kita mulai menghancurkan rumah ini?" canda @ch**apc*u.

"Ya ampun, gemes banget! Mana tingginya sama lagi (emoticon menangis)," ungkap @le**eux**ni. Postingan video viral bocah dan kucing oren yang duduk berduaan bak orang curhat tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait