Internet

Salfok Pegawai Minimarket Pindahkan Galon Pakai Cara Ini, Netizen: Pantes Galon Gue Baret

"Ya ampun, kok pakai kaki. Padahal itu buat minum loh," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)
Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)

Hitekno.com - Beberapa dari kita mungkin penasaran mengenai proses memindahkan galon yang begitu banyak di minimarket. Sebuah video mengenai pegawai salah satu minimarket yang memindahkan galon ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @defrydoaibu membagikan momen rekaman video saat dua orang petugas sedang bekerja sama memindahkan galon.

Akun @defrydoaibu mengungkap bahwa ia baru pertama kali melihat cara pemindahan galon seperti itu. "Jujur baru tahu caranya memindah galon," bunyi keterangan dari @defrydoaibu.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan memperoleh 30 ribu tanda suka. Kita bisa melihat lebih dari 20 galon yang akan dipindahkan oleh orang tersebut.

Salah seorang pria menidurkan lantas mendorong galon menggunakan kaki. Terdapat papan kayu atau triplek agar galon bisa berpindah ke atas lantai.

Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)
Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)

Galon nampak menggelinding dengan cepat dan diterima oleh salah seorang petugas minimarket. Ia menyetop menggunakan kaki, kemudian menyusun galon ke tempat yang disediakan.

Belum diketahui apakah itu standar operasi atau hanya dilakukan oleh salah satu minimarket saja. Namun tak sedikit netizen yang menyoroti cara tersebut.

Dari puluhan ribu komentar, sebagian besar netizen mengeluhkan galon yang mengalami goresan atau baret hingga permukaan kotor.

Meski begitu, terdapat netizen lain yang berpendapat bahwa cara itu memang efektif untuk memindahkan puluhan galon dengan cepat. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Pantes galon gue pada baret," kata @Sy**utra_Of**cial.

Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)
Proses pemindahan galon oleh karyawan minimarket bikin netizen salfok. (TikTok/ @defrydoaibu)

"Sekarang gue tahu alasan kenapa galon sering banget kotor dan baret," komentar @be**apa*ke**ar.

"Ya ampun, kok pakai kaki. Padahal itu buat minum loh (emoticon terkejut)," tulis @Vh**ny.

"Gue yang tiap hari angkat 180 galon perasaan caranya nggak gini juga deh," pendapat @jim**im**61.

"Emang kalian pikir galonnya diangkat, ditimang-timang, terus ditaruh pelan-pelan gitu? Itu mah tutorial menidurkan bayi (emoticon tertawa)," balas @E**t. Postingan video viral mengenai proses pemindahan galon oleh pegawai minimarket bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait