Internet

Iklan Biro Jodoh Jadul Ini Bikin Nostalgia, Netizen Bandingkan dengan Tinder

Cuitan ini langsung saja menjadi viral di Twitter dan menuai berbagai komentar dari netizen yang membandingkannya dengan aplikasi Tinder kekinian.

Amelia Prisilia

Iklan biro jodoh jadul. (twitter/alpokatmentega)
Iklan biro jodoh jadul. (twitter/alpokatmentega)

Hitekno.com - Iklan biro jodoh jadul di sebuah koran sukses membuat netizen nostalgia melihatnya. Melihat bentuk biro jodoh di tahunnya ini, netizen lalu membandingkannya dengan aplikasi cari jodoh kekinian yaitu Tinder.

Cuitan mengenai iklan biro jodoh jadul ini diunggah oleh akun @alpokatmentega dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (12/5/2022) lalu.

''Dating apps before it was cool'' cuit @alpokatmentega.

Nampak dalam cuitan tersebut, netizen ini mengunggah foto iklan biro jodoh jadul di sebuah koran. Belum ada aplikasi yang serba kekinian, cara cari jodoh di masanya ini dilakukan dengan cara tradisional.

Dalam laman tersebut, sang pencari jodoh mendeskripsikan dirinya dalam sebuah iklan. Di iklan biro jodoh ini juga disematkan nomor Telegram jadul yang sering digunakan di masanya.

Iklan biro jodoh jadul. (twitter/alpokatmentega)
Iklan biro jodoh jadul. (twitter/alpokatmentega)

Memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi cari jodoh, Tinder, cuitan ini langsung saja menjadi viral di Twitter dan menuai berbagai komentar dari netizen yang membandingkannya dengan aplikasi Tinder kekinian.

''Kalau sekarang di Tinder minimal cowok punya kendaraan plat biru'' balas netizen.

''Diskripsi diri sendirinya keren-keren'' komentar akun lainnya.

''Kalau dihubungin kira-kira masih tersedia nggak ya? Masih anggun dan fresh kah?'' ungkap netizen.

''Sebelum Tinder, keren banget sih ini'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai iklan biro jodoh jadul yang bikin nostalgia ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait