Internet

Curhat Beli Nastar Habis Jutaan Rupiah, Netizen: Kue Lebaran Rakyat Jaksel

Setelah cuitan mengenai netizen yang curhat beli nastar hingga jutaan rupiah ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Beli nastar habis jutaan rupiah. (twitter/ditamoechtar_)
Beli nastar habis jutaan rupiah. (twitter/ditamoechtar_)

Hitekno.com - Seorang netizen melalui akun Twitter miliknya membagikan pengalaman usai membeli dua toples kue nastar yang menghabiskan biaya jutaan rupiah. Melongo melihat aksi ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Cuitan mengenai netizen yang curhat beli kue nastar hingga jutaan rupiah ini diunggah pertama kali oleh akun @ditamoechtar_ dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (30/4/2022) lalu.

''Self healing. Nastar dua toples, sejuta. Nuhun'' cuit akun tersebut.

Bersama curhatannya ini, netizen tersebut mengunggah foto dua toples kue nastar dari merek kenamaan yang baru saja ia beli. Secara penampilan, kue khas lebaran ini memang tidak jauh berbeda dari kue nastar pada umumnya.

Setelah cuitan mengenai netizen yang curhat beli nastar hingga jutaan rupiah ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan. Beberapa netizen mengaku elus dada melihat harga kue tersebut.

Beli nastar habis jutaan rupiah. (twitter/ditamoechtar_)
Beli nastar habis jutaan rupiah. (twitter/ditamoechtar_)

''Kue lebaran rakyat Jaksel ini'' balas netizen.

''Nanasnya dari pegunungan Andes yang ditanam dengan kemiringan tanah 38 derajat dengan suhu optimal 30 derajat celcius dan disiram dengan air mata burung Phoenix dan dipanen saat malam satu suro oleh tangan pemuda pancasila'' komentar akun lainnya.

Dari berbagai balasan netizen ini, seorang baker di toko kue tersebut menyebut jika produk kue nastar yang dijual ini menggunakan bahan premium yang tentunya sebanding dengan harga fantastis yang ditawarkan.

''Aku baker di Pandor juga kak, kita pakai bahannya premium semua. Proses pembuatannya njilimet dan steril dan jaminan rasanya sebanding'' ungkap netizen.

Viral di Twitter, cuitan mengenai netizen yang curhat beli dua toples kue nastar yang menghabiskan biaya jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweet dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait