Internet

Nemu Tulisan di Bungkus Nasi Kucing Ini, Netizen: Makanan yang Berilmu

Setelah cuitan mengenai tulisan di bungkus nasi kucing yang bikin melongo ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Tulisan di bungkus nasi kucing. (twitter/jowoshitpost)
Tulisan di bungkus nasi kucing. (twitter/jowoshitpost)

Hitekno.com - Dalam foto yang diunggah ke Twitter baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Terlihat dalam unggahan ini, seorang netizen terkejut usai melihat tulisan di bungkus nasi kucing yang hendak ia santap.

Foto mengenai tulisan di bungkus nasi kucing ini diunggah pertama kali oleh akun @jowoshitpost dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (14/4/2022) lalu.

Saat hendak menikmati nasi kucing yang ia beli, netizen ini dibuat melongo membaca tulisan di kertas bungkusan tersebut. Terlihat tulisan ini berkisah mengenai sistem perbudakan seksual di masa militer Jepang.

Diduga kuat jika kertas bungkus nasi kucing ini berasal dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Anggota International Solidarity Council for Redress (ISCR).

Setelah cuitan mengenai tulisan di bungkus nasi kucing yang bikin melongo ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Tulisan di bungkus nasi kucing. (twitter/jowoshitpost)
Tulisan di bungkus nasi kucing. (twitter/jowoshitpost)

''Makanan yang berilmu'' balas netizen.

''Makan sambil belajar sejarah'' komentar akun lainnya.

''Ini kalau tugas kuliah nyesek euy'' ungkap netizen membalas.

''Semua kertas akan menjadi bungkus pada akhirnya'' tulis akun lainnya.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai tulisan di bungkus nasi kucing yang bikin netizen terkejut ini lalu telah mendapat lebih dari 1.800 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait