Meriahkan 3.3, Niagahoster Hadirkan Promo Renewal untuk Pelanggan Setia

Ingin membangun website atau cari hosting? Cek promo Niagahoster ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:18 WIB
Online Hiring Niagahoster. (dok. Niagahoster)

Online Hiring Niagahoster. (dok. Niagahoster)

Hitekno.com - Niagahoster sedang menggelar promo menarik yakni 3.3 yang memberikan banyak keuntungan lebih bagi parang pelanggan.

Dengan semakin maraknya digitalisasi di Indonesia, semakin banyak pula orang yang sudah memiliki website sendiri untuk beragam kebutuhan. Dari mulai website personal sebagai portofolio atau blog pribadi, hingga website yang digunakan untuk menjalankan bisnis.

Pengguna website di Indonesia pun tercatat mengalami kenaikan lebih dari 60% selama masa pandemi. Dengan pengguna website yang semakin bertambah, penyedia layanan web hosting juga dituntut untuk bisa terus memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

Baca Juga: Niagahoster: Raup Laba Bisnis Lebih Besar dengan Miliki Website Sendiri

Niagahoster menjadi salah satu pilihan layanan web hosting yang dipercaya oleh banyak pelanggan. Sejak tahun 2013, Niagahoster telah dipercaya oleh lebih dari 500.000 klien di seluruh Indonesia.

Dengan layanan web hosting yang harganya terjangkau, performa hebat, memiliki keamanan ekstra, serta dilengkapi layanan dukungan teknis yang bisa diandalkan, membuat layanan Niagahoster dipercaya oleh banyak pelanggan.

Niagahoster pun selalu berkomitmen untuk menyajikan kemudahan demi menciptakan website impian pelanggan. 

Baca Juga: Membuat Website Makin Mudah dengan Simple WordPress Niagahoster, Serasa Menyusun Puzzle

Berikan Reward Bagi Pelanggan Setia

Promo Niagahoster 3.3. (Niagahoster)
Promo Niagahoster 3.3. (Niagahoster)

Untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya, Niagahoster ikut memeriahkan momen 3.3 dengan meluncurkan kampanye promo renewal 3.3 untuk pelanggan Unlimited Hosting. Periode promo ini berlangsung mulai 3-20 Maret 2022. 

Akril Valerat Deainert Wierfi, Product Manager Niagahoster, mengatakan, Unlimited Hosting adalah produk layanan Niagahoster yang paling banyak dipilih oleh para pelanggan. Sehingga, Niagahoster ingin memberikan sebuah reward bagi para pelanggan setianya.

Baca Juga: Cloud Hosting Niagahoster, Tawarkan Solusi Bagi Website Bisnis Online dengan Trafik Tinggi

"Untuk pelanggan Unlimited Hosting, kami memberikan tambahan masa aktif 3 bulan bagi yang melakukan renewal atau perpanjangan layanan selama periode promo 3.3. Dengan ketentuan bagi pelanggan plan hosting Personal atau Bisnis yang memperpanjang dengan minimal durasi 1 tahun," jelas wanita yang akrab disapa Dea itu.

Promo renewal 3.3 Unlimited Hosting juga bisa digunakan meski masa hosting pelanggan belum berakhir. Pelanggan yang belum memiliki hosting plan Personal atau Bisnis di Unlimited Hosting juga bisa beralih ke plan tersebut lalu melakukan renewal dan akan langsung mendapatkan tambahan durasi masa aktif selama 3 bulan.

"Selain itu, pelanggan dengan hosting yang sudah lewat masa berlaku juga masih bisa melakukan perpanjangan di periode promo 3.3, asalkan masa expired hostingnya masih kurang dari 30 hari. Bisa dipastikan kembali ke Tim Customer Support bahwa data masih tersedia sehingga bisa dilakukan renewal," kata Dea.

Baca Juga: Niagahoster: Manfaatkan Email Marketing untuk Kesuksesan Bisnis

Promo Niagahoster. (Niagahoster)
Promo Niagahoster. (Niagahoster)

Promo dan Diskon Spesial Setiap Hari

Selain promo 3.3, Niagahoster juga memiliki beragam promo menarik lainnya yang bisa dinikmati pelanggan setiap hari. Pelanggan yang baru akan memulai membuat website menggunakan layanan Unlimited Hosting di Niagahoster juga bisa menikmati promo dan diskon spesial hingga 75% yang sudah dilengkapi dengan gratis domain.

"Setiap orang yang ingin go digital tentunya memiliki kebutuhan website yang berbeda-beda. Ada yang ingin membuat website untuk bisnis, blog pribadi, atau toko online. Menggunakan berbagai plan yang ditawarkan Unlimited Hosting Niagahoster, pelanggan bisa mendapatkan website instan sederhana yang bisa langsung online," papar Dea.

Niagahoster juga memberikan gratis uji coba 30 hari dan diskon 70% untuk pembayaran bulan pertama bagi yang melakukan migrasi hosting ke layanan Niagahoster. Dea menambahkan, transfer hosting juga bukanlah hal yang rumit. Tim Support Niagahoster akan membantu memindahkan hosting ke Niagahoster kapan pun diinginkan. 

"Kami menyediakan dukungan 24/7 untuk kemudahan mengelola website. Karena kami memiliki misi untuk membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet dengan memiliki website yang memberikan keuntungan dan manfaat," tutupnya.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak