Internet

Video Ultah Anak Bupati Langkat, Netizen: Atas Party, Bawah Hampir Mati

Melihat video pesta kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Video kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat. (youtube/Tiorita Rencana)
Video kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat. (youtube/Tiorita Rencana)

Hitekno.com - Kasus kerangkeng manusia Bupati Langkat, Sumatera Utara menjadi perbincangan netizen sepekan ini. Di Twitter, banyak netizen yang lalu mengecam aksi ini. Terbaru, video pesta ulang tahun anak Terbit Rencana Perangin Angin sukses membuat netizen miris melihatnya.

Video pesta ulang tahun anak perempuan Bupati Langkat ini diunggah oleh akun @mazzini_gsp dan langsung menjadi viral di Twitter pada Rabu (26/1/2022) lalu. Video tersebut rupanya diambil dari unggahan YouTube sang anak perempuan.

Dalam video yang diunggah, sebuah pesta digelar di kediaman Bupati Langkat untuk merayakan ulang tahun sang anak. Menghadirkan deretan standing figure BTS, pesta kejutan ini dipenuhi sejumlah kue yang sudah disiapkan.

Tidak hanya itu, putri Terbit Rencana Perangin Angin ini juga mendapat hadiah mewah yaitu satu mobil mini cooper yang dijual dengan harga puluhan juta rupiah.

''Beneran dapat surprise ini anak. Segala kemewahan perayaan ulang tahunnya dari dekorasi sampai kado mobil mini cooper, ternyata dari hasil duit korupsi bapaknya yang juga memperbudak manusia'' tulis @mazzini_gsp.

Video kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat. (youtube/Tiorita Rencana)
Video kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat. (youtube/Tiorita Rencana)

Melihat video pesta kejutan ulang tahun anak Bupati Langkat ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaitkannya dengan kasus kerangkeng manusia di rumahnya tersebut.

''Di lantai atas pada party, di lantai bawah pada kesakitan karena dikerangkeng'' balas netizen.

''Di dalam rumah mewah berpesta ulang tahun, di belakang rumah ada manusia dikerangkeng. Sakit sekeluarga'' komentar akun lainnya.

''Atas party, bawah hampir mati'' ungkap netizen membalas.

Kasus kerangkeng manusia Bupati Langkat ini baru terungkap ke publik usai dirinya tersandung kasus korupsi. Setelah kasus ini diketahui publik, banyak netizen yang lalu mengecam aksi ini.

Berita Terkait