Internet

Lihat Kucing Lagi Ngambek, Ekspresi Wajahnya Bikin Netizen Ngakak

Kucing tersebut ngambek gegara hal kecil ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)
Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)

Hitekno.com - Kucing terkenal sebagai salah satu hewan peliharaan dengan sifat lucu dan menggemaskan. Sebuah video yang menampakkan kucing saat lagi ngambek ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen dibuat ngakak melihat ekspresi wajah kucing tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @hrtm__ membagikan momen ketika kucingnya hanya duduk termenung di dekat tembok.

"Yanto temannya Rizky ngambek gara-gara sosis telat," tulis @hrtm__ pada caption-nya. Kita bisa melihat bahwa kucing dengan paduan warna hitam, abu-abu dan putih ini hanya bersandar di tembok dan memandang ke arah gerbang.

"Diambekin cewek (nope). Diambekin kucing (yes)," bunyi keterangan di dalam video. Setelah sang pemilik melihat bahwa si kucing hanya bersandar di tembok, ia langsung menghampiri hewan tersebut.

Pemilik akun @hrtm__ lantas mengelus-elus kucing agar hewan itu menoleh kepadanya. Kocak abis, kucing ini tak mau menoleh dan hanya terdiam di tempat. Wajah cemberut si kucing saat diberi sosis juga semakin membuat netizen ngakak.

Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)
Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)

Akun @hrtm__ memperlihatkan pada video lain bahwa si kucing ini sebenarnya memiliki sifat aktif. Apabila dia tak ngambek, kucing tersebut sering bermain di kaki pria itu.

Postingan video mengenai kucing saat lagi ngambek ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 490 ribu kali dan memperoleh 83 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku terhibur dan turut memberi komentar kocak melihat ekspresi kucing tersebut. Video viral mengenai kucing ngambek itu memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)
Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)

"Ya ampun, ngambek beneran dong..wkwk," kata @k**ang.

"Dia nggak mau satu sosis bang. Maunya satu toples," saran @me**u*6.

"Gemoy banget wajahnya pas lagi ngambek (emoticon tertawa)," komentar @ti**sa**e.

Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)
Kucing yang lagi ngambek ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @hrtm__)

"Cing, cing, kayak hidup lu paling susah aja sih di dunia ini (emoticon menangis)," tulis @Ja**in L**ers.

"Kucing be like: nggak usah mas, nggak usah peduliin aku," canda @i**y*. Postingan video viral mengenai kucing saat lagi ngambek bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait