Internet

2 Extension Chrome untuk Download Foto Instagram Gratis

Manfaatkan Extension Chrome ini untuk membantu kamu mendownload foto Instagram dengan mudah.

Agung Pratnyawan

Google Chrome. (Pixabay)
Google Chrome. (Pixabay)

Hitekno.com - Extension Chrome untuk download foto Instagram sudah banyak tersedia di Chrome Webstore. Instagram hingga saat tidak menyediakan fitur untuk mengunduh foto atau video yang telah di upload. Namun tenang ada alat berupa ekstensi browser Google Chrome.

Banyak pengguna yang menyimpan foto melalui tangkapan layar (screenshot). Sayangnya, screenshot menghasilkan gambar dengan resolusi kecil.

Sehingga jika diperbesar atau dipindahkan ke desktop, gambar tersebut akan pecah. Kamu bisa memanfaatkan extension Chrome untuk download foto Instagram dengan kualitas bagus.

Google Chrome menyediakan fitur extention, berupa aplikasi yang bisa ditambahkan ke browser internet ini. Ada beberapa yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu mendownload konten-konten di media sosial

Berikut extension Chrome untuk download foto Instagram yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. IG Downloader

Extension Chrome untuk Download Foto Instagram - IG Downloader. (Chrome Web Store)
Extension Chrome untuk Download Foto Instagram - IG Downloader. (Chrome Web Store)

Aplikasi ini berfungsi sebagai downloader Instagram multifungsi yang dapat mengunduh semua jenis konten video atau gambar. Dengan sekali klik, kamu dapat menyimpan live Instagram, Story, Highlight, dan feed apa pun langsung ke Google Drive.

2. Downloader for Instagram

Extension Chrome untuk Download Foto Instagram - Downloader for Instagram. (Chrome Web Store)
Extension Chrome untuk Download Foto Instagram - Downloader for Instagram. (Chrome Web Store)

Extension Chrome untuk download foto Instagram ini mengklaim sebagai ekstensi termudah di dunia untuk mengunduh gambar dan video. Aplikasi ini mendukung unduhan semua jenis konten video atau gambar.

Itulah 2 extension Chrome untuk download foto Instagram yang bisa kamu dapatkan gratis. Sekarang tidak perlu khawatir lagi tentang cara mengunduh/menyimpan foto Instagram, karena dengan ekstensi Google Chrome semua jadi lebih praktis.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait