Internet

Siapa 3 Sosok yang Dibahas Gorosei di One Piece Chapter 1037

Siapa sebenarnya sosok misterius yang dibahas Gorosei di One Piece Chapter 1037? Konon katanya, sosok tersebut seharusnya mati.

Agung Pratnyawan

One Piece. (Fandom)
One Piece. (Fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah kemungkinan tiga sosok yang dibahas Gorosei di One Piece Chapter 1037.

Siapa sebenarnya sosok misterius yang dibahas Gorosei di One Piece Chapter 1037? Konon katanya, sosok tersebut seharusnya mati.

Seperti diketahui, One Piece Chapter 1037 sudah dirilis kemarin. Chapter ini masih melanjutkan cerita sebelumnya yakni bentrokan terakhir antara Luffy dan Kaido.

Dalam bentrokan itu, Kaido menampilkan sejumlah jurus naga mabuk. Namun, bukan hanya pertarungan itu yang menjadi bagian menyenangkan dari chapter ini.

Sebab sutradara meninggalkan pesan misterius. Sebelum chapter bersambung, terlihat Gorosei, pemegang kekuasan tertinggi, sedang saling bertemu.

Para Gorosei ini diketahui juga mengikuti perkembangan di Wano. Mereka juga membahas tentang penangkapan Nico Robin.

Dari percakapan yang terjadi antara para Gorosei ini, ada yang menyinggung soal kematian. Menurut mereka, ada satu karakter yang seharusnya tewas dalam waktu dekat.

Banyak orang mengira jika yang dimaksud para Gorosei tersebut adalah Nico Robin. Namun kematian Robin tentu tidak masuk akal.

Sebab sejak awal, para Gorosei ini menginginkan Nico Robin hidup-hidup alias bukan dalam keadaan mati.

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)
One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

Perintahnya pun untuk menangkap Robin, bukan membunuhnya. Jika demikian logikanya, siapa sosok misterius yang akan dibunuh oleh para Gorosei?

Ada kemungkinan, sosok yang dimaksud adalah X Drake. Pendapat ini bukan tanpa dasar, namun mengacu juga pada chapter sebelumnya.

Sebelumnya, ada salah satu agen CP-0 mengatakan bahwa mereka tahu siapa Drake sebenarnya dan siap mengungkapkan identitas asli Drake ke hadapan publik.

Mereka juga tahu Drake adalah sosok lain yang sedang dalam misi penyamaran. Mereka tidak ingin ada SWORD di Wano, jadi pembunuh yang terduga adalah opsi terbaik yang bisa dilakukan.

Keberadaan SWORD memang mengganggu para agen, sebab SWORD bakal menganggu hubungan antara angkatan laut dan pihak CP-0.

Membunuh X Drake akan cukup mudah untuk saat ini, sebab ia sudah berhasil dikalahkan sebelumnya dan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Selain X Drake, Who’s Who juga menjadi sosok yang mungkin dimaksud para Gorosei. Namun, Who’s Who sendiri tidak diketahui apakah dia sudah mati atau belum, terakhir masih dalam pertempuran dengan Jinbe.

Sementara prediksi sosok ketiga adalah Kozuki Momonosuke. Mengapa harus Momonosuke? sebab Rob Lucci sudah memerintahkan untuk mengambil alih Wano dan menjadikan daerah itu di bawah kendali pemerintah dunia.

Sementara Kozuki Momonosuke adalah pewaris tahta yang saha dari Wano.

Itulah tiga kemungkinan sosok yang dibahas Gorosei di One Piece Chapter 1037. 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait