Internet

4 Karakter Wanita dengan Nilai Bounty Tertinggi di One Piece

Selain Big Mom, masih ada beberapa karakter wanita dengan nilai bounty tertinggi di One Piece. Siapa saja?

Agung Pratnyawan

Karakter One Piece. (HiTekno.com)
Karakter One Piece. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima karakter wanita dengan nilai bounty tertinggi di One Piece. Di antara karakter One Piece perempuan, siapa juaranya? 

Dalam anime One Piece, bukan hanya karakter laki-laki saja yang punya kekuatan menakutkan. Banyak karakter perempuan pun dibekali dengan karunia yang sama.

Karena kekuatannya tersebut, ada hadiah jika kamu berhasil mengalahkannya atau membawanya ke pemerintah dunia dalam keadaan hidup atau mati.

Pada anime One Piece hadiah ini disebut dengan bounty. Bounty adalah harga buronan untuk seorang bajak laut di dunia One Piece.

Besarnya bounty seorang bajak laut ditentukan oleh pemerintah dunia dengan kriteria berdasarkan kekuatan dan potensi individu seorang bajak laut dalam mengancam pemerintah dunia.

Lalu siapa sih, karakter perempuan di One Piece yang punya bounty tertinggi? berikut adalah daftar karakter wanita dengan nilai bounty tertinggi di One Piece:

  1. Big Mom - 4.388.000.000
  2. Charlotte Smoothie - 932.000.000
  3. Black Maria - 480.000.000
  4. Boa Hancock - 80.000.000

Setelah melihat daftar, tim Hitekno.com juga telah merangkum sedikit informasi tentang karakter karakter wanita dengan nilai bounty tertinggi di One Piece tersebut.

1. Big Mom - 4.388.000.000

Big Mom di anime One Piece. (Fandom)
Big Mom di anime One Piece. (Fandom)

Wanita dengan bounty tertinggi dalam sejarah One Piece adalah Big Mom dengan nilai 4.388.000.000 Belly. 

Ia menjadi karakter One Piece dengan bounty terbesar keempat setelah Roger, Shirohige, dan Kaido. Sebagai seorang Yonkou yang menguasai kemampuan Soru Soru no Mi, itu adalah nilai yang wajar.

2. Charlotte Smoothie - 932.000.000

Charlotte Smoothie di anime One Piece. (Fandom)
Charlotte Smoothie di anime One Piece. (Fandom)

Charlotte Smoothie adalah putri ke-14 dari Keluarga Charlotte, ia juga salah satu dari Tiga Komandan Manis, yang semakin menambah prestisenya.

Berkat Buah Iblisnya yang dikenal sebagai Shibo Shibo no Mi, Charlotte Smoothie dapat memeras cairan dari benda-benda untuk efek mematikan.

Jika ada karakter yang bertarung dengan gadis ini, maka ia akan memeras tubuhnya layaknya pakaian kotor.

Smoothie juga dapat meningkatkan kekuatan dan perawakannya dengan menyerap cairan dari sekelilingnya, yang pada dasarnya memberinya kekuatan raksasa. 

3.  Black Maria - 480.000.000

Black Maria di anime One Piece. (Fandom)
Black Maria di anime One Piece. (Fandom)

Black Maria adalah pemakan buah iblis Zoan Kuno, Kumo Kumo no Mi: Rosamygale Grauvogel. 

Hal ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi laba-laba kuno. Dia adalah anggota Tobi Roppo yang paling unik di antara yang lain karena buah iblisnya tidak didasarkan pada apapun.

Jika ada karakter yang bisa membawanya ke pemerintah dunia, maka mereka akan mendapat imbalan 480.000.000 bounties.

4. Boa Hancock - 80.000.000

Boa Hancock. (Fandom)
Boa Hancock. (Fandom)

Sebagai pemimpin bajak laut Kuja, dan satu-satunya anggota perempuan dari Tujuh Panglima Perang, Boa Hancock memiliki keyakinan bahwa "kekuatan adalah keindahan."

Kecantikannya yang luar biasa juga sangat meningkatkan efektivitas kekuatan Buah Iblisnya. Dia dapat mengubah siapa pun yang menatapnya dengan nafsu menjadi batu.

Dia bahkan mampu mengubah beberapa cyborg Pacifista menjadi batu dan mengalahkan mereka dengan mudah. Suatu prestasi yang hampir tidak bisa dicapai oleh Topi Jerami sebelum timeskip.

Itulah empat karakter wanita dengan nilai bounty tertinggi di One Piece.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait