Internet

5 Anime Keren yang Bisa Ditonton Gratis lewat Muse Indonesia

Bingung mau menonton anime keren yang mana? Cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Gakuen Babysitters.(Fandom)
Gakuen Babysitters.(Fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima anime keren yang bisa kamu tonton secara gratis di Muse Indonesia. Ada banyak situs dan aplikasi nonton film yang bisa kamu manfaatkan untuk mengakses anime.

Selain Vidio.com, WeTv, Netflix dan iFlix ada pula Muse Indonesia yang menjadi bagian dari Muse Asia juga menyediakan berbagai genre anime yang seru dan layak tonton.

Berbedanya, Muse Indonesia bukan melalui situs atau aplikasi khusus. Namun kamu bisa menonton anime secara legal lewat channel YouTube mereka.

Banyak anime keren yang disediakan channel YouTube Muse Indonesia. Dari berbagai genre, rilisan baru hingga anime lawas yang diluncurkan kembali.

Jika kamu kesulitan memilih yang terbaik di antaranya, berikut ini tim Hitekno.com telah merangkum lima rekomendasi anime keren yang bisa kamu lihat secara gratis di Muse Indonesia dan Muse Asia.

  1. The God of Highschool
  2. Gakuen Babysitters
  3. Hyouka
  4. JoJo's Bizarre Adventure
  5. Demon School Iruma-kun

Tim Hitekno.com juga telah merangkum sinopsis ringkas dari lima anime keren di channel YouTube Muse Indonesia dan Muse Asia tersebut:

1. The God of Highschool

The God of Highschool. (Fandom)
The God of Highschool. (Fandom)

Anime yang satu ini cocok buat kamu yang kangen dengan masa-masa sekolah. The God of Highschool bercerita tentang bernama Jin Mori yang mengikuti kompetisi bela diri bernama God of Highschool.

Hadiah dari turnamen ini juga tidak main-main. Pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk meminta satu permintaan yang pasti dikabulkan.

Selain ide cerita yang menarik, The God of Highschool ini juga diklaim punya grafis yang super keren.

2. Gakuen Babysitters

Gakuen Babysitters.(YouTube)
Gakuen Babysitters.(YouTube)

Anime dengan judul Gakuen Babysitters ini memiliki kisah yang menyentuh sekaligus bikin baper.

Sesuai dengan judulnya, anime ini bercerita tentang persoalan keluarga, khususnya perjuangan seorang kakak dalam mengurus adiknya yang masih balita.

Karakter utama dari anime ini adalah kakak beradik Ryuichi dan Kotaro. Mereka hidup yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ryuichi diijinkan membawa adiknya ke sekolah dengan syarat ia membantu mengurus tempat penitipan anak.

3. Hyouka

Hyouka. (IMDB)
Hyouka. (IMDB)

Kalau kamu adalah penyuka film detektif namun dengan sedikit sentuhan horor. Maka film berjudul Hyouka ini bisa masuk ke dalam list kamu.

Anime ini bercerita tentang Hotaro yang terpaksa terjun ke dunia detektif. Ia menyelidiki beberapa kasus yang terjadi di sekitar sekolahnya.

Bukan hanya kasus yang dibuat oleh manusia, Hotaro terkadang juga menyelidiki kasus yang dibuat oleh mahluk tak kasat mata.

4. JoJo's Bizarre Adventure

JoJo's Bizarre Adventure. (IMDB)
JoJo's Bizarre Adventure. (IMDB)

Pecinta anime bertema vampir bisa merapat dan menonton film berjudul JoJo's Bizarre Adventure ini secara gratis di Muse Indonesia.

Film ini akan menampilkan perjalanan si tokoh utama bernama Jotaro bersama sekutunya melakukan perjalanan ke Mesir guna mencari Dio Brando, vampir jahat dan abadi.

Akan banyak adegan bunuh-bunuhan dalam anime ini, namun justru itu yang menjadi daya tarik anime JoJo's Bizarre Adventure.

5. Demon School Iruma-kun

Demon School Iruma-kun. (Fandom)
Demon School Iruma-kun. (Fandom)

Masih soal setan, namun kali ini bukan vampir. Demon School Iruma-kun bercerita tentang seorang anak bernama Iruma yang dijual orang tuanya kepada setan.

Namun setan tersebut tidak berbuat jahat kepada Iruma. Ia malah diangkat menjadi cucu dan disekolahkan di sekolah khusus setan.

Meski demikian, Iruma dilarang membuka identitasnya sebagai manusia. Dalam misi ini, ada saja halangan yang membuat Iruma hampir keceplosan.

Itulah lima rekomendasi anime keren yang bisa ditonton gratis lewat channel YouTube Muse Indonesia.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait