Internet

8 Situs Streaming Anime Legal, Resolusi Video Hingga 4K+HDR dan Gratis

Tinggal pilih, ada situs streaming anime legal yang premium dan gratisan.

Agung Pratnyawan

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (IMDB)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Hitekno.com - Kalian salah satu penggemar dari film anime? Dan kalian tidak ingin ketinggalan film film terupdate dari anime ini? Ada beberapa situs streaming anime legal yang bisa kamu manfaatkan dalam menonton.

Rupanya kalian bisa untuk terus mengikuti beberapa film anime ini secara streaming melalui beberapa situs-situs yang bisa kalian nikmati tanpa berbayar. Berikut beberapa situs streaming anime.

Di Indonesia untuk sendiri rupanya pecinta anime jumlahnya sudah terbilang sangat banyak. Tak heran bila banyak orang yang terus mencari film anime ini melalui berbagai cara salah satunya melalui situs yang bisa di cari dengan mudah tanpa harus mendownload aplikasi.

Berikut rekomendasi situs streaming anime yang bisa kamu akses secara legal menyaksikan tontonan favoritmu:

1. iflix

iflix sebagai salah satu situs yang menawarkan berbagai fitur yang menggiurkan. Selain menampilkan berbagai film dan drama kekinian aplikasi ini juga bisa memberikan film-film yang dikhususkan untuk anak-anak.

Namun sayangnya tidak semua fitur yang ditawarkan gratis, namun dengan kalian menggunakan fitur gratisnya kalian juga bisa menikmati beberapa fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik loh.

My Hero Academia. (Netflix)
My Hero Academia. (Netflix)

2. Netflix

Netflix menjadi salah satu situs yang bisa menawarkan resolusi gambar hingga 4K+HDR. Tentu ini menjadi poin + yang akan memberikan pengalaman menonton anime semakin berkesan.

Di dalam situs ini juga terdapat beberapa pilihan paket berbayar mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan. Namun jika kalian mengambil paket termahal pastikan jaringan internet kalian stabil dan cepat ya.

3. Viu

Viu menjadi salah satu situs yang menawarkan beberapa film anime terbaru secara cuma-cuma alias gratis. Bahkan video menawarkan berbagai genre anime yang akan menemani waktu luang kalian semakin mengasyikkan. 

4. WeTV

Wetv selain menghadirkan film anime berbagai genre situs ini juga menawarkan berbagai film dari berbagai negara maupun di Indonesia yang bisa kalian nikmati secara gratis. Namun ada juga beberapa film yang harus kalian bayar ketika ingin dinikmati. 

5. iQIYI

iQIYI merupakan salah satu situs video streaming yang berasal dari Tiongkok sejak tahun 2010. Bahkan untuk tampilan dashboard dari situs ini terbilang sangat sederhana namun terkesan sangat elegan dan nyaman untuk dilihat.

Selain itu untuk mengoperasikannya juga sangat mudah dipahami bagi para pengguna baru. Menariknya lagi kalian bisa menikmati beberapa film terutama anime secara gratis dengan resolusi gambar yang bisa kalian. 

6. Crunchyroll

Situs ini menjadi situs yang sangat umum dan bisa dinikmati melalui komputer/PC, smartphone maupun Smart TV. Apakah situs ini menawarkan koleksi film anime yang dibilang paling update dibanding dengan situs lainnya. 

Anime Bofuri. (BOFURI Official Twitter)
Anime Bofuri. (BOFURI Official Twitter)

7. Muse Indonesia

Situs ini menjadi salah satu layanan yang legal untuk bisa kalian nikmati. Bahkan situs ini bisa kalian nikmati tanpa berbayar alias gratis tanpa harus berlangganan. Muse Indonesia ini juga menawarkan terjemahan dalam bahasa Indonesia yang cukup mudah dipahami.

Menariknya, kamu bisa streaming anime dari Muse Indonesia melalui YouTube. Tersedia banyak anime yang bisa kamu tonton dengan mudah hanya berbekal akun YouTube.

8. Ani-One Asia

Aplikasi ini juga menggunakan basis kanal YouTube. Dengan menggunakan situs ini kalian bisa mengakses berbagai anime sesuai yang kalian inginkan. Bahkan situs ini menawarkan berbagai bahasa terjemahan. 

Nah itulah beberapa rekomendasi situs streaming anime legal yang bisa kalian pilih untuk menemani waktu luang kalian. Kira-kira mana nih situs yang akan kalian pilih?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Berita Terkait