Internet

Cowok Galau Rombongan Ini Lewat Saat Hajatan, Netizen: Saling Toleransi Aja

Suasana auto hening saat rombongan ini lewat.

Rezza Dwi Rachmanta

Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)
Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)

Hitekno.com - Alunan musik biasanya menggema cukup keras untuk menghibur tamu di hajatan. Curhatan pria yang galau saat melihat rombongan pengantar jenazah lewat di dekat tenda hajatan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @yasir_pgl membagikan momen yang menampakkan sebuah panggung musik. Tak disangka, suasana menjadi hening ketika terdapat rombongan melintas di dekat hajatan tersebut.

Rupanya belasan orang itu merupakan rombongan para pengantar jenazah. Para tamu nampak terdiam dan memandangi rombongan pengantar jenazah saat lewat di dekat tenda.

Pengunggah postingan rupanya saat itu galau apakah bakal meneruskan acara musik atau tidak. "Gue bingung mau ngasih kata apa. Lagi main malah ada orang yang meninggal #semogahusnulkhotimah," tulis @yasir_pgl pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 44 ribu tanda suka. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian menyarankan agar acara musik pada hajatan itu dihentikan untuk menghormati pemakaman orang yang meninggal.

Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)
Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)

"Sek kosek ngenteni iki loh (Bentar, sebentar dulu, nungguin ini loh)," kata salah seorang di dalam video. "Kalau tempatku langsung berhenti itu acara," pendapat salah seorang netizen. Pengunggah postingan menjelaskan di dalam kolom komentar bahwa mereka saat itu menghentikan acara musik.

"Iya dong (dihentikan) masak dilanjutin. Kan nggak sopan," kata @yasir_pgl saat menanggapi pernyataan dari netizen. Video viral mengenai rombongan pengantar jenazah yang lewat di dekat acara hajatan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Saling toleransi saja. Yang lagi ada hajatan udah direncana jauh-jauh hari jadi bisa cari jalan lain kalau ada walaupun jauh sedikit," kata @w**sr**i.

Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)
Keranda yang diusung melewati hajatan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yasir_pgl)

"Kalau di tempat aku acaranya berhenti dan yang punya hajat harus melamar ke tempat rumah duka," komentar @M**h*

"Definisi mau kirim 'turut berduka cita' malah typo jadi 'turut bersuka cita'," balas @Ma**ngGa**x.

"Kalau yang meninggal di dekat acaranya harus senyap, kalau agak jauh ya dikira-kira," pendapat @ri**ha**no. Video viral rombongan jenazah yang lewat di dekat acara hajatan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait