Internet

Tengah Rayakan Natal, Nenek Ini Malah Dapat Hadiah Paket Umroh

Hadiah paket umroh ini diambil apa nggak ya?

Agung Pratnyawan

Tengah Rayakan Natal, Nenek Ini Malah Dapat Hadiah Paket Umroh. (Twitter)
Tengah Rayakan Natal, Nenek Ini Malah Dapat Hadiah Paket Umroh. (Twitter)

Hitekno.com - Sebuah momen unik terjadi saat Natal 2021 kemarin, di mana seorang nenek ramai jadi sorotan netizen. Pasalnya ketika Natal ia malah mendapatkan hadiah undian paket umroh.

Bagaimana kisah natal dapat hadiah paket umroh ini pun ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Cerita itu dibagikan oleh sang cucu melalui akun Twitter @Superbsaiyan.

"Kocak banget opung gue pas natal malah dapet paket umroh," tulisnya seperti dikutip oleh HiTekno.com dari BeritaHits.id.

Dalam cuitan itu disertai foto sang nenek sambil membawa tulisan hadiah paket umroh. Cuitan yang mendapat 55,6 ribu likes tersebut menuai berbagai komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

Nenek rayakan Natal, dapar hadiah paket umroh (Twitter)
Nenek rayakan Natal, dapar hadiah paket umroh (Twitter)

"WKWKWKW terus gimana? Tetep umroh nggak?" komentar seorang netizen.

"Kata orang rezeki nggak bakal tertukar, lah ini apa?" imbuh netizen lain.

"Ditukar jadi tiket keluar negeri gitu nggak bisa tah?" tulis netizen lain.

"Lah itu hadiah diapain jadinya?" timpal salah seorang netizen.

Nenek rayakan Natal, dapar hadiah paket umroh (Twitter)
Nenek rayakan Natal, dapar hadiah paket umroh (Twitter)

Tak sedikit netizen dibuat ketawa melihat cuitan ini.

"HAHAHA PLEASE ASTAGA KETAWA BANGET," cuit salah satu netizen.

"HAHAHWKWKAKWK NGAKAK BANGET," tulis netizen lain.

"Ya Allah ngakak wkwk podo koyok sing muslim beli hijab tapi pake diskonan natal," imbuh salah seorang netizen.

Ada juga netizen yang menyarankan mengambil saja hadiah tersebut tetapi untuk jalan-jalan.

"Berangkat aja. Tapi pisah rombongan. Spiknya mau beli Kormah se kebon," tulis netizen.

"Berangkat aja sih dulu," komentar lainnya.

"Ini gimana? Berangkat aja kak, buat jalan-jalannyaa aja," imbuh salah satu netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, nenek yang tengah merayakan Natal 2021 malah memenangkan hadiah paket umroh. (BeritaHits.id/ Haqia Alfariz Ramadhani)

Berita Terkait