Internet

Cucu Prank Pura-pura Kesurupan Pohon, Reaksi Neneknya Malah Gini

Lihat reaksi neneknya, sampai begini.

Agung Pratnyawan

Video Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)
Video Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)

Hitekno.com - Seorang gadis nampak sedang mengerjai neneknya dengan pura-pura kesurupan pohon. Momen cucuk prank nenek ini terekam dalam video yang viral di media sosial.

Video prank sang cucu ini dibagikan di akun TikTok @baterkukiss. Hingga berita ini dibuat, video sudah disaksikan sedikitnya 4,7 juta kali dan mendapatkan 550 ribu tanda suka.

"Auto sakit leher dah. #fyp #prank," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Dalam video, tampak sang cucu sedang duduk bersama neneknya di atas ranjang. Sang cucu sedang bermain lampu, sedangkan neneknya lagi bertelepon.

Tiba-tiba, cewek itu mengarahkan lampu ke wajahnya. Ia kemudian memejamkan mata sambil menggeram-geram secara perlahan.

"Ngeprank oma. Judul: kesurupan," tulisnya.

Sang nenek awalnya tidak sadar. Namun saat melihat cucunya menggeram ke arahnya, ia mulai merasa aneh. Apalagi, sang cucu sampai tidak mengenalinya.

Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)
Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)

"Kamu siapa?" tanya cewek itu dengan menggeram.

Mendengar itu, sang nenek langsung murka. Ia menunjuk-nunjuk cucunya dan menyebutnya sudah banyak tingkah dengan suara tinggi.

"Heh. Kamu ngapa lagi sih? Anak satu ini bener-bener deh. Makin tingkah kamu," kata sang nenek.

Setelah menggeram, sang cucu tiba-tiba berniat memakan lampunya. Sang nenek pun kaget, langsung menarik cucunya itu.

Namun, sang cucu malah mengambil ponsel sang nenek. Ia juga menggeram dengan suara aneh, bertanya siapa yang ditelepon nenek.

Sang nenek pun berusaha merebut ponselnya dari tangan sang cucu. Setelah berhasil, ia mengancam akan melaporkan tingkah sang cucu ke ayahnya.

"Apa-apaan ini. Heh. Apaan sih? Bilang papahmu kalau gini terus. Kelakuan makin jadi," ancam sang nenek.

Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)
Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)

Bukannya takut, cewek itu malah makin menjadi-jadi. Ia berteriak-teriak memanggil nama sang nenek dengan suara menyeramkan.

Tak sampai disitu, cewek ini kemudian mengangkat tangannya, dan menulis sedang kesurupan pohon. Kocaknya, ia meliuk-liukkan kepalanya ke atas seperti ular.

"Kesurupan pohon ceritanya," tulisnya.

Sang nenek semakin marah dan kebingungan. Ia berusaha mengguncang-guncang tubuh cucunya. Namun, cucunya tetap berlagak seperti kesurupan, kali ini suara berubah menjadi melengking.

"Kamu ngapain ini? Muach. Harum sekali aromanya," kata sang cucu.

Akhirnya, sang nenek berdoa di tempat. Setelah selesai, ia langsung menjambak rambut cucunya, dan mengucap doa di kepala sang cucu.

Hal itu membuat sang cucu kaget dan tak berkutik. Ia akhirnya tertawa karena sudah tidak kuat berpura-pura mengerjai sang nenek.

"Auto sakit leher," aku sang cucu.

Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)
Viral Cucu Prank Nenek Pura-pura Kesurupan. (TikTok/@baterkukiss)

Sontak, aksi cucu prank neneknya dengan pura-pura kesurupan menuai beragam komentar netizen. Banyak yang ngakak dan menulis komentar lucu mengenai video tersebut.

"Kalau gue ngeprank begitu udah ketawa duluan," sahut netizen.

"Plis itu neneknya lagi doa tapi dicokel," komen netizen.

"Tolong lah, lagi makan jangan bikin bengek," celutuk netizen.

"Ya Allah aku ngakak gak berhenti," aku yang lain.

"Ngakak woy sampai dibacain ayat kursi," tambah netizen.

"Gue ketawa sampai ngik ngik ngakak bener," sahut lainnya.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, cucu nekat prank kesurupan pohon hingga membuat neneknya panik. Apa yang dilakukan nenek malah jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait