Internet

Pertama Kali Natalan Usai Mualaf, Gadis Ini Banjir Selamat dari Netizen

Netizen lalu mendukung dan memberi selamat bagi gadis ini.

Amelia Prisilia

Gadis ngaku pertama kali natalan. (tiktok/thepowerofje)
Gadis ngaku pertama kali natalan. (tiktok/thepowerofje)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang mengaku akan merayakan natal untuk pertama kali pada tahun 2021 ini mendadak viral. Berbagai netizen lalu meninggalkan beragam komentar dan memberi selamat pada gadis tersebut.

Unggahan video TikTok ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun @thepowerofje pada Selasa (19/10/2021) lalu dan menjadi viral dalam waktu singkat.

''Puji Tuhan, tahun ini natalan'' tulis gadis ini dalam caption unggahan.

Dalam video tersebut, gadis ini melantunkan lagu natal berjudul Last Christmas yang dinyanyikan oleh Ruby Anne Bauer. Dalam keterangan di video tersebut, gadis ini mengaku jika Desember 2021 nanti adalah tahun pertama dirinya merayakan natal.

Diakui oleh gadis tersebut, dirinya baru saja mualaf dan memutuskan menjadi seorang kristen di tahun 2021 ini. Karena keputusannya tersebut, dirinya lalu dibuat bersemangat menanti masa natal nantinya.

Gadis ngaku pertama kali natalan. (tiktok/thepowerofje)
Gadis ngaku pertama kali natalan. (tiktok/thepowerofje)

Setelah video TikTok gadis yang mengaku pertama kali natalan usai mualaf ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ramai-ramai memberikan selamat untuknya.

''Asek, Tuhan memberkati yaa'' balas netizen.

''Semangat dan semoga setia sampai akhir'' komentar akun lainnya.

''Hei, kita sama tahun 2021 ini juga tahun pertama aku rayain natal'' ungkap netizen membalas.

''Salam toleransi ya kak, btw aku islam'' tulis netizen lainnya.

Usai video TikTok mengenai gadis yang mengaku pertama kali natalan usai mualaf ini viral, unggahan ini lalu telah mendapat lebih dari 57 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

Berita Terkait