Internet

Gaya Geng Motor di Bandung Tahun 1930-an, Netizen: Anak-anak Orang Kaya

Tidak hanya motornya yang mencuri perhatian, gaya stylish yang mempesona pria-pria ini jelas saja menjadi sorotan netizen.

Amelia Prisilia

Gaya geng motor di Bandung. (instagram/potolawasofficial)
Gaya geng motor di Bandung. (instagram/potolawasofficial)

Hitekno.com - Foto jadul geng motor di Bandung yang super stylish mencuri perhatian netizen Instagram. Modis dengan motor jadul khas masanya, beberapa hal di foto geng motor ini langsung menjadi sorotan netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul geng motor di Bandung ini diunggah oleh pemilik akun @potolawasofficial pada Rabu (29/12/2021) lalu.

Pada caption unggahan tersebut disebutkan bahwa foto jadul ini diambil di Bandung sekitar tahun 1930 sampai 1935 lalu. Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, terlihat 8 pria yang berpose dengan motor masing-masing.

Khas geng motor pada umumnya, pria-pria ini memamerkan motor jadul yang begitu populer di masanya. Tidak hanya motornya yang mencuri perhatian, gaya stylish yang mempesona pria-pria ini jelas saja menjadi sorotan netizen.

''Potret sekelompok anak motor di Bandung sekitar tahun 1930 sampai 1935'' tulis caption unggahan tersebut.

Gaya geng motor di Bandung. (instagram/potolawasofficial)
Gaya geng motor di Bandung. (instagram/potolawasofficial)

Diunggah oleh akun @potolawasofficial, unggahan mengenai foto jadul geng motor di Bandung ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

''Itu dulu beli motornya cash apa kredit ya min?'' balas netizen.

''Kalau dilihat-lihat sih orang kaya pada zamannya'' komentar akun lainnya.

''Anak-anak orang kaya yang kuliah di Tehnische Hoogeshcool te Bandoeng'' ungkap netizen.

Usai menjadi iral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul geng motor di Bandung ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait