Internet

Editan Aneh di Sinetron Jadul Ini Bikin Melongo, Netizen: Hollywood Minder

Setelah video menjadi penggalan sinetron jadul yang bikin melongo ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan.

Amelia Prisilia

Editan aneh di sinetron jadul. (instagram/expoztiktok)
Editan aneh di sinetron jadul. (instagram/expoztiktok)

Hitekno.com - Penggalan sinetron jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Salah fokus dengan editan aneh di sinetron tersebut, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Video sinetron jadul yang bikin melongo ini diunggah oleh akun @expoztiktok dan langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (14/12/2021) lalu.

''Fix yang bilang editan bocil'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari penggalan video yang diunggah, dua bocah mendorong salah satu temannya ke dalam air. Tenggelam di dalam air tersebut, seorang bocah perempuan dengan kaus berwarna merah lalu diselamatkan oleh seorang putri duyung.

Namun, netizen dibuat bertanya-tanya dengan editan aneh di penggalan video tersebut. Hasil editan yang tidak mulus membuat ketiga bocah ini justru mampu berteriak di dalam air.

Editan aneh di sinetron jadul. (instagram/expoztiktok)
Editan aneh di sinetron jadul. (instagram/expoztiktok)

Anehnya lagi, sosok putri duyung dalam sinetron jadul ini justru memiliki dua kaki layaknya manusia. Tidak hanya itu, putri duyung ini bahkan terlihat mengenakan heels.

Setelah video menjadi penggalan sinetron jadul yang bikin melongo ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

''Editannya mulus, Hollywood aja minder'' balas netizen.

''Maksudnya gimana sih?'' komentar akun lainnya.

''Wih bisa ngomong gitu ya di dalam air?'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai editan aneh di sinetron jadul ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 170 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait