Internet

Mobil Polisi Parkir di Semak-semak, Netizen Terkejut Tahu Fakta Sebenarnya

Dalam video ini, terlihat seorang netizen yang merekam sebuah mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak.

Amelia Prisilia

Mobil polisi parkir di semak-semak. (instagram/info.salatiga)
Mobil polisi parkir di semak-semak. (instagram/info.salatiga)

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini ramai membicarakan mengenai video yang merekam sebuah mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak. Usai mengetahui fakta sebenarnya di video tersebut, netizen mengaku sangat terkejut.

Video mengenai mobil polisi yang parkir di semak-semak ini diunggah oleh akun @info.salatiga dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, video tersebut diambil di Salatiga, Jawa Tengah. Dalam video ini, terlihat seorang netizen yang merekam sebuah mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak.

''Ngakak so hard! Salatiga emang nggak salah pernah masuk nominasi kota kreatif dunia UNESCO'' tulis caption unggahan akun @info.salatiga.

Setelah melewati mobil polisi tersebut, netizen dibuat melongo usai mengetahui fakta sebenarnya bahwa mobil tersebut hanyalah standee atau gambar yang terlihat begitu mirip dengan aslinya.

Mobil polisi parkir di semak-semak. (instagram/info.salatiga)
Mobil polisi parkir di semak-semak. (instagram/info.salatiga)

Viral di Instagram, video mengenai mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak ini lalu menuai berbagai komentar. Menyangka akan ditilang, sejumlah netizen mengaku deg-degan saat melihat mobil tersebut pertama kali.

''Bolak-balik lewat, masih aja kaget dan deg-degan'' balas netizen.

''Balik dari Kopeng saya kira beneran, ternyata cuma gambaran'' komentar akun lainnya.

''Awalnya deg-degan, eh cuma ngeprank'' tulis netizen.

''Jujur saya ketipu sekalipun ini video'' ungkap netizen lainnya membalas.

Unggahan mengenai mobil polisi yang sedang parkir di semak-semak ini lalu menjadi viral di Instagram usai mendapat lebih dari 61 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait