45 Ucapan Selamat Natal 2021 untuk Status WA dan Disampaikan Lewat Chat

Sudah menyiapkan ucapan selamat Hari Natal 2021 ini?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 24 Desember 2021 | 19:04 WIB
Ucapan Hari Natal di Canva. (Canva)

Ucapan Hari Natal di Canva. (Canva)

Hitekno.com - Cari kata-kata untuk ucapan selamat natal 2021 yang cocok untuk status WA, media sosial, maupun disampaikan lewat chat? Berikut ini beberapa rekomendasi dari HiTekno.com.

Sudah menyiapkan ucapan Selamat Natal 2021. Kita tetap bisa memberikan ucapan selamat Hari Natal kepada orang terkasih yang bisa kamu gunakan.

Ada 40 ucapan selamat Hari Natal 2021 ini bisa disebar via WhatsApp atau chat WA.

Baca Juga: Cara Membuat Twibbon Dengan Canva, Cocok untuk Hari Natal dan Tahun Baru

Puncak natal diperingati pada esok hari tanggal 25 Desember. Biasanya para umat kristiani merayakan dengan berkumpul, makan, dan berdoa bersama orang terdekat seperti keluarga dan sahabat.  

Dalam peringatan Hari Raya Natal 2021 sebaiknya kalian jangan lupa memberikan ucapan kepada orang-orang terdekat. Berikut 45 ucapan Selamat Hari Natal 2021. 

Ilustrasi Natal. (Pixabay/eak_kkk)
Ilustrasi Natal. (Pixabay/eak_kkk)

Berikut ini ucapan Selamat Hari Natal 2021 yang dapat kamu bagikan lewat chat WA atau Instagram dan media sosial lainnya. 

Baca Juga: Kolaborasi Oppo dan UMKM, Ini Rekomendasi Hadiah Natal dan Tahun Baru 2021

  1. Tak ada yang lebih 'ajaib' dari menghias pohon Natal, lampu-lampu Natal, hadiah untuk keluarga dan teman yang akan membuat hidup lebih bahagia. Selamat Natal 2021!
  2. Saling memberi dan menerima cinta kasih adalah hal paling menggembirakan  saat Hari Natal. Semoga Anda dan sekeluarga diberikan kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup Anda!
  3. Hadiah terbaik saat Natal adalah ketika bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat lalu menikmati momen Natal bersama. Tak sabar rasanya bisa segera berkumpul dengan Anda sekeluarga. Selamat Hari Natal 2021!
  4. Semoga Tuhan memberikan berkah, mengirimkan cinta dan kasih, di hari spesial ini. 
  5. Hari Natal adalah momen yang tepat dan menggembirakan untuk rehat dan menikmati waktu bersama keluarga. Sehat selalu ya!
  6. Nikmati keajaiban Hari Natal ini dengan mendengarkan musik dan merayakannya bersama orang-orang yang paling Anda sayangi.
  7. Berbahagialah bagi mereka yang masih terus berbagi kebaikan di Hari Natal. Semoga kemurahan hati Anda dikembalikan 10 kali lipat pada Hari Natal tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. 
  8. Natal 2021 ini, saya mengirimi Anda sekantong penuh cinta dan kebahagiaan. Temukan waktu untuk menikmati. Selamat Natal!
  9. Semoga Anda bahagia, sukses, dan sehat dalam hidup Anda. Semoga Anda merayakan Natal dengan penuh semangat! Selamat Natal 2021.
  10. Semoga semangat Natal menghangatkan rumah Anda dengan kegembiraan, kedamaian, dan cinta. Selamat Natal!
  11. Semoga berkah Hari Natal mengisi hidup Anda dengan kegembiraan dan harapan-harapan bahagia serta keberuntungan akan selalu menyertai. 
  12. Semoga Natal 2021 ini menjadi akhir yang baik untuk tahun yang sukses bagi Anda. Semoga Tahun Baru membawa harapan baru dan awal yang cerah.
  13. Semoga berkat Natal selalu menyertai hidup Anda hari ini dan tahun-tahun mendatang.
  14. Semoga Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di musim liburan ini dan di Tahun Baru yang akan datang. Semoga keajaiban Natal mengisi hatimu sepanjang tahun.
  15. Anda menghadiahkan saya dengan persahabatan yang luar biasa. Natal tahun ini, saya berterima kasih karena telah menjadi kekuatan saya di saat-saat baik dan buruk. Anda berhak mendapatkan semua kebaikan dan niat baik yang dibawa oleh musim Natal.
  16. Semoga musim perayaan ini memberi Anda keberanian baru untuk menghadapi badai baru. Selamat Natal untuk Anda.
  17. "Selamat Natal sayangku! Semoga hari Anda penuh dengan cinta, kedamaian, dan kebahagiaan."
  18. Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal!
  19. Semoga musim kebahagiaan ini menjadi awal dari tahun yang diberkati dan damai di depan. Selamat Natal!
  20. Semoga Natal Anda penuh dengan keceriaan dan cinta! Selamat Natal 2021!
  21. Teman sepertimu adalah hal yang membuat Natal spesial bagiku. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada berbagi Hari Natal dengan Anda. 
  22. Saat Anda merayakan peristiwa ajaib yang disebut Natal ini, saya ingin Anda memberitahukan bahwa Anda adalah teman saya yang paling teladan dan saya merasa sangat beruntung memiliki Anda dalam hidup saya. Selamat Natal.
  23. Merry Christmas! Wishing you all the happiness in the world.
  24. Wishing you peace and joy all season long. Happy Holidays!
  25. Christmas is a time for family, food and fellowship. Wishing you nothing but the best that the season has to offer.
  26. I hope your holiday is full of love, peace and joy!
  27. Merry Christmas! This coming year, may you be gifted with countless blessings.
  28. Tidak peduli berapa banyak hadiah yang saya dapatkan pada Natal ini, persahabatan kita adalah yang terpenting dari semuanya. Selamat Natal temanku tersayang.
  29. Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat bahagia.
  30. Temanku tersayang, mungkin jarak yang memisahkan kita. Tapi kamu ada di sini di sampingku selain pohon Natal dengan hadiah lainnya. Karena kamu benar-benar hadiah terbaik untuk hidupku. Selamat Natal.
  31. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda
  32. Semoga kedekatan teman-teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, memperbarui semangat Anda di musim perayaan ini. Selamat Natal untuk keluargamu
  33. Musim ini untuk saling mendoakan kegembiraan, cinta, dan perdamaian. Ini adalah keinginan saya untuk Anda, Selamat Natal teman-teman terkasih, semoga Anda merasakan cinta di hari yang istimewa ini
  34. Semoga musim perayaan ini bersinar dan bersinar, semoga semua keinginan dan impian Anda menjadi kenyataan, dan semoga Anda merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal 2021!
  35. Anda membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang favorit saya di dunia
  36. Menghabiskan liburan dengan orang yang Anda sayangi, itulah yang membuat mereka begitu menakjubkan. Oleh karena itu, menghabiskan liburan saya dengan Anda akan menjadi pengalaman terbaik yang pernah saya alami! Selamat Natal!
  37. Kami berharap semua impian dan harapan Anda menjadi kenyataan di musim liburan ini dan sepanjang tahun baru yang akan datang.
  38. Semoga keluarga Anda diberkati dengan cinta dari orang-orang yang paling berarti di musim liburan ini dan sepanjang tahun yang akan datang.
  39. Saya berharap Sinterklas memberikan yang terbaik kepada Anda tahun ini karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk Anda.
  40. Kami berharap musim ini berakhir dengan catatan yang menggembirakan dan berlanjut ke Tahun Baru yang aman dan sejahtera untuk Anda dan keluarga.
  41. Meskipun kita tak memiliki ikatan keluarga, tapi hubungan kita semakin kuat setiap kali kita menghabiskan waktu bersama pada acara yang luar biasa! Selamat Natal 2021!
  42. Apa yang bisa lebih baik daripada membuka hadiah, makan makanan lezat dan menyanyikan musik Natal? Melakukan semua hal itu dengan keluarga. 
  43. Tidak ada hadiah yang lebih besar di musim liburan ini daripada menghabiskan waktu bersama keluarga dan menghias pohon Natal.
  44. Saya mendoakan berkat dan kegembiraan Natal ini selalu menyertai Anda. Saya sangat senang menyebut Anda sebagai anggota keluarga saya dan saya sangat senang menghabiskan waktu bersama Anda.
  45. Ibu yang terkasih, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena selalu ada di sini untuk saya hingga saya tumbuh dewasa. Ibu adalah satu-satunya alasan saya menjadi orang seperti saya hari ini. Selamat Natal 2021!

Demikian kumpulan ucapan Selamat Natal 2021 yang dapat kalian bagikan ke keluarga atau teman. Bisa melalui chat WA maupun postingan media sosial lainnya. (SuaraBali.id/ Husna Rahmayunita).

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak