Gadget

Lihat Chat WA Bocah SD Lagi Pacaran, Netizen Ngakak Baca Topiknya

"Gue jomblo merasa kalah," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)
Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)

Hitekno.com - Tingkah bocil (bocah cilik) yang polos biasanya dapat membuat orang dewasa merasa geli. Sebuah postingan yang menampakkan chat WhatsApp (WA) bocah SD saat lagi pacaran ini auto membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @gk404notfound membagikan momen ketika ia memegang HP milik sang adik.

"Ya Allah adikku (emoticon menangis). Nggak sengaja buka chat WA anak SD sama pacarnya," tulis @gk404notfound pada caption-nya.

Rupanya bocil tersebut juga memiliki panggilan sayang dengan nama "By". Ia menyimpan kontak sang kekasih dengan sebutan "Syng". Topik yang dibahas dan percakapan di antara mereka auto bikin netizen geli.

"Kamu lagi ngapain. By, aku cari pacar lagi ya By," tulis sang cowok. Mereka juga membicarakan seseorang yang bernama K*i**r. "By, K*i**r masih kelas 4 SD pas aku sekolah Bu Guruku ngomong nama K*i**r," kata Si By. "Hihihi dia bohong. Berarti dia bocil," balas sang cowok.

Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)
Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)

Anak SD yang mengobrol tentang bocil tersebut membuat netizen auto tertawa. Bagaimana tidak, anak SD dan SMP dianggap masih bocil oleh orang dewasa. Momen ketika anak SD membicarakan bocil lewat chat WA tentu termasuk sebuah keanehan.

Setelah diminta netizen untuk "spill" sang adik, akun @gk404notfound mengunggah video lain yang mengungkap penampilan si pemilik akun WhatsApp tersebut. Ia memberikan deretan foto mengenai sang adik yang masih memakai seragam SD.

"Ini nih si By. Dia diselingkuhin, sempat nangis dia overthingking" tulis pengunggah postingan. Tentu anak SD diharapkan untuk fokus menimba ilmu sehingga pacaran tak baik untuk mereka.

Postingan video mengenai chat WA anak SD saat lagi pacaran ini viral setelah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan memperoleh 370 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)
Chat anak SD sama pacarnya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gk404notfound)

"Lah elu aja masih bocil masak ngatain bocil..wkwk," komentar @s**nrh**t.

"Gue jomblo merasa kalah," pendapat @w**ia.

"Adiknya cakep padahal, tapi si cowok malah mau cari pacar lagi. Kasihan si By," tulis @S**i*y.

"Salfok sama kalimat 'berarti dia bocil'. Wah terus gimana ini, gue leluhur begitu?" kata @M*sn*a

"Cari pacar lagi masak minta izin dulu (emoticon menangis)," balas @N**Yo**Type.

Itulah tadi video viral mengenai chat WA bocah SD saat lagi pacaran, bagaimana pendapat kalian? (Unggahan video viral bisa dilihat melalui link ini) 

Berita Terkait