Internet

Bikin Video Demi Tugas Kuliah, Gadis Ini Alami Hal Memalukan Gini

Demi tugas kuliah, sampai mengalami kejadian seperti ini.

Agung Pratnyawan

Rekam Video demi Tugas Kuliah, Gadis Ini Alami Hal Memalukan. (TikTok)
Rekam Video demi Tugas Kuliah, Gadis Ini Alami Hal Memalukan. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang gadis yang mengalami hal tak terduga gara-gara membuat video untuk tugas kuliah.

Kisah unik tersebut dibagikan oleh akun TikTok @pebho0man dan mendapatkan lebih dari 49 ribu like dari pengguna TikTok.

Dalam video singkat yang viral di media sosial tersebut, seorang perempuan dengan kaos dan celana panjang berwarna putih tampak sedang asik berjoged di depan kamera.

Akan tetapi jika dilihat dari keterangan foto, gadis tersebut sebenarnya sedang mengerjakan tugas olahraga online dari guru/dosennya.

"Tolong tugasnya yang bener aja ya pak, kasian temen saya," bunyi keterangan pada video viral tersebut.

Pantas saja jika pemilik akun kasian dengan kawannya ketika mengerjakan tugas, sebab karena hal tersebut, temannya harus menanggung malu.

Yup, ketika perempuan dalam video viral di media sosial tersebut sedang asik berjoget untuk membuat tugas, tak disangka ada seorang bapak-bapak yang merekamnya.

Rekam Video demi Tugas Sekolah, Gadis Ini Alami Hal Memalukan. (TikTok)
Rekam Video demi Tugas Kuliah, Gadis Ini Alami Hal Memalukan. (TikTok)

Entah apa tujuan bapak-bapak tersebut namun si gadis tampak menunduk malu karena direkam.

Banyak netizen mengatakan jika video bapak-bapak tadi mungkin akan dikirim ke grup keluarga sebagao contoh buruk karena terlalu sering bermain TikTok.

"Itu nanti bakal dikirim ke grup keluarga bapaknya sebagai contoh buruk karena sering bermain TikTok," tulis salah satu netizen.

"Elu bakal dijadiin contoh buruk untuk generasi ini mbak, siap-siap aja."

"Emang tugas olahraga itu meresahkan. Dilakukan bikin malu, nggak dilakukan auto tidak lulus," tambah yang lain.

Namun tidak sedikit pula yang ternyata tahu tugas dari siapa yang dari universitas mana perempuan tersebut.

"Fix, ini sih tugas senam 2019 anak F** U***P."

"Tugas pak Yuswo ini, gue hafal banget."

"Pak Yuswo emang bener-bener nih, bikin anak-anak malu hahaha," timpal yang lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, ngakak gara-gara tugas kuliah, seorang gadis sampai mendapati kejadian tak terduga.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait