Gadget

Gadis Ini Dapat Perlakuan Buruk Karena Salah Baca Maps, Netizen Geram

Unggahan mengenai gadis yang dapat perlakuan buruk dari teman-temannya karena salah baca maps ini viral di Instagram.

Amelia Prisilia

Gadis dapat perlakuan buruk dari teman-temannya. (instagram/kontenbucen)
Gadis dapat perlakuan buruk dari teman-temannya. (instagram/kontenbucen)

Hitekno.com - Seorang gadis belum lama ini membagikan kisahnya usai mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya hanya karena dirinya salah membaca maps. Usai kisahnya viral, banyak netizen yang lalu menyampaikan kekesalan mengenai kejadian ini.

Video gadis yang dapat perlakuan buruk dari teman-temannya karena salah baca maps ini diunggah oleh akun @kontenbucen dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (23/11/2021) lalu.

''Fix temannya baperan sih, kalau temen gue salah kaya gitu malah ngakak-ngakak. Yang sabar ya kak'' tulis caption unggahan @kontenbucen.

Dalam video tersebut, seorang gadis yang diajak ke Jogja oleh teman-temannya justru mendapat perlakuan buruk setibanya di kota tersebut. Berdasarkan pengakuannya, hal ini rupanya dikarenakan gadis tersebut salah membaca maps.

''Diajak ke Jogja sama temen, healing (x) dicuekin semobil cuma gara-gara salah baca maps (y)'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Membuat netizen geram, usai unggahan mengenai gadis yang dapat perlakuan buruk dari teman-temannya karena salah baca maps ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Pertemanan yang tidak sehat itu'' balas netizen.

''Nggak asik banget temen-temennya'' komentar akun lainnya.

''Nggak asik, temen gue kalau nyasar malah ngakak'' ungkap netizen lainnya.

''Pulang aja kak, nggak usah ditemenin lagi'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan video tentang gadis yang dapat perlakuan buruk dari teman-temannya karena salah baca maps ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait