Internet

Desain Rumah di Foto Lebaran Tahun 1976 Jadi Sorotan, Netizen: Horang Kaya

Cukup jeli, netizen kemudian dibuat salah fokus dengan desain rumah tersebut.

Amelia Prisilia

Foto lebaran tahun 1976. (instagram/asevw)
Foto lebaran tahun 1976. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto keluarga yang sedang merayakan lebaran tahun 1976 menjadi perbincangan netizen di Instagram. Mata jeli netizen rupanya dibuat salah fokus dengan desain rumah di foto tersebut.

Foto jadul lebaran keluarga tahun 1976 ini diunggah oleh pemilik akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada hari ini, Sabtu (27/11/2021).

Berdasarkan caption unggahan, foto keluarga ini diambil di Bogor pada tahun 1976. Saat itu, keluarga ini tengah merayakan momen lebaran yang penuh dengan kehangatan.

''Sebuah keluarga di Bogor yang bertempat tinggal di Jalan Mawar, Gang Delo yang sedang merayakan lebaran pada tahun 1976 dan berfoto di beranda rumah mereka'' tulis caption unggahan @aevw.

Berfoto di beranda rumah, nampak seorang ibu dan anak-anaknya yang sedang begitu bahagia merayakan lebaran. Cukup jeli, netizen kemudian dibuat salah fokus dengan desain rumah tersebut dan menyebut orang-orang dalam foto ini berasal dari keluarga kaya.

Foto lebaran tahun 1976. (instagram/asevw)
Foto lebaran tahun 1976. (instagram/asevw)

''Horang kaya'' balas netizen.

''Tembok hitam putih gitu apa ciri-ciri rumah orang kaya pada zaman itu?'' komentar akun lainnya.

''Keluarga sultan di zamannya'' ungkap netizen lainnya.

''Salfok sama beranda, tembok dari batu dan kaca jendela persis rumah nenek dari ibu'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lebaran tahun 1976 ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun@asevw beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait