Internet

Tak Bawa Gandengan ke Kondangan, Pria Ini Malah Sukses Dapat Kenalan

Siapa sangka kondangan malah jadi ajang cari jodoh.

Agung Pratnyawan

Tak Bawa Gandengan ke Kondangan, Pria Ini Malah Sukses Dapat Kenalan. (TikTok)
Tak Bawa Gandengan ke Kondangan, Pria Ini Malah Sukses Dapat Kenalan. (TikTok)

Hitekno.com - Menghadiri pernikahan teman, sering kali sesorang membawa pasangan masing-masing. Namun berbeda dengan pria dalam video viral di media sosial ini.

Tak bawa pasangan saat ke kondangan, pria tersebut malah sukses dapat kenalan gadis cantik.

Video viral tersebut ramai mendapatkan perhatian netizen. Banyak yang menyoroti momen pernikahan itu sekaligus menjadi momen pertemuan seorang pria dengan calon jodohnya.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @kalika.wo pada Selasa (2/11/2021). Hingga berita ini diterbitkan, video itu setidaknya telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 128 ribu tanda suka.

"Dapat jodoh di undangan," tulis pengunggah video viral itu sebagai keterangan postingan seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id pada Kamis (11/11/2021).

Video viral di media sosial yang diunggah oleh salah satu wedding organizer itu memperlihatkan momen pernikahan sepasang kekasih.

Acara pernikahan itu tampak sangat seru dihadiri banyak orang. Acara pernikahan menjadi tambah seru saat momen lembar bunga oleh kedua mempelai.

Pria Dapat Gandengan di Kondangan (TikTok)
Pria Dapat Gandengan di Kondangan (TikTok)

Dalam video viral di media sosial itu, pemilik akun menceritakan bahwa ada seorang pria tampan yang merupakan teman dari pengantin pria. Namun, pria itu datang sendirian alias jomblo.

"Awalnya dia dapat bunga lembar handbouquette," tulis pengunggah akun tersebut di video viral tersebut.

Video tersebut juga menunjukkan momen lempar bunga yang diwarnai antusiasme dari para tamu yang hadir di pernikahan.

"MC bilang mau dikasih ke siapa? Dia jawab cewek yang jomblo di sini," tulis admin saat pria tersebut berhasil mendapat bunga.

Pria tersebut lalu memberikan bunga ke salah satu gadis yang jomblo. Pria itu juga langsung bertukar Instagram dan nomor WhatsApp dengan gadis itu.

Aksi pria itu kemudian mendapatkan doa dari kedua pengantin supaya cepat menyusul.

Pria Dapat Gandengan di Kondangan (TikTok)
Pria Dapat Gandengan di Kondangan (TikTok)

Netizen yang melihat video itu sontak beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan mereka.

"Bismillah kondangan kakak besok dapet temen kakak lah yang jomblo," tulis salah seorang netizen turut berharap mendapat jodoh di kondangan.

"Salah satu alasan kenapa kalau ke kondangan harus dandan semaksimal mungkin ya karena sekalian cari jodoh," ungkap salah satu pengguna TikTok.

"Kok aku yang rajin kondangan kaga pernah dapat ya," komentar netizen lain.

"Berlaku untuk yang goodlooking aja ya guys, kalau yang kayak aku mah gak mau berharap lebih," tulis netizen lain.

"Mulai hari ini gue akan lebih sering pergi kondangan dan dandan secantik mungkin," sahut netizen lain.

"Sama aja kayak waktu ke nikahan temen ane, niat cuma untuk bantuin pernikahannya, eh akhirnya dapet sodaranya," tulis netizen menceritakan pengalamannya.

"Bismillah besok Sabtu kebetulan sodara ada yang nikah. Doakan hunting saya besok lancar ya teman-teman," tulis netizen lainnya yang berharap mendapat gandengan di kondangan.

Video tersebut bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, momen pria tak bawa pasangan ke kondangan namun malah dapat kenalan sampai tukaran kontak. (BeritaHits.id/ Agatha Vidya Nariswari).

Berita Terkait