Internet

Tiba-tiba Ramai Penjual di Depan Rumah, Pria Ini Curiga Dicyduk Intel

Usai video-nya menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Ramai penjual di depan rumah. (instagram/viralno.1)
Ramai penjual di depan rumah. (instagram/viralno.1)

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini membagikan sebuah video saat area depan rumahnya tiba-tiba diramaikan dengan kehadiran penjual roti dan kue putu. Karena gerak-gerik yang tidak biasa ini, pria ini lalu mengaku curiga jika dirinya akan dicyduk oleh anggota intel.

Video mengenai rumah pria yang diramaikan dengan kehadiran penjual roti dan kue putu ini diunggah oleh akun @viralno.1 dan menjadi viral di Instagram pada Senin (13/12/2021) lalu.

''Kijang satu ganti'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak merekam area depan rumahnya yang tiba-tiba dihampiri oleh seorang penjual roti dan seorang penjual kue putu.

Dirasa mencurigakan, dua penjual ini terlihat berhenti tepat di depan rumah pria tersebut. Beberapa kali si penjual roti nampak memperhatikan suasana sekeliling layaknya sedang memantau sesuatu.

Ramai penjual di depan rumah. (instagram/viralno.1)
Ramai penjual di depan rumah. (instagram/viralno.1)

Karena kedatangan dua penjual yang cukup misterius ini, pria tersebut lalu curiga jika dirinya mungkin akan dicyduk oleh anggota intel. Usai video-nya menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Soalnya kalau tukang dagang beneran nggak bakalan celingukan begitu. Jalan aja lurus sambil cari pembeli. Lah ini kaya orang bingung, ketahuan banget lagi nyaru'' balas netizen.

''Jika kalian pernah beli bakso siomay atau lain-lainnya dan rasanya nggak enak. Fix bukan pedagang beneran'' komentar akun lainnya.

''Wkwkwk kalau di rumah gue, pemulung bawa HT'' ungkap netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang curiga dicyduk intel karena ramai pedangan di depan rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 34 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait