4 HP murah Fast Charging, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Cari HP murah fast charging yang menarik? cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 22 Desember 2021 | 16:43 WIB
Oppo A33. (Oppo Indonesia)

Oppo A33. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Berikut ini daftar HP murah Fast Charging yang bisa jadi pilihan kamu disaat ingin membeli HP baru. Selain harga yang murah, hal apa lagi yang biasanya menjadi bahan pertimbangan kamu disaat memilih HP? Sepertinya sebagian besar dari kamu pasti akan menjawab baterai ya?

Baterai memang menjadi hal penting yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah HP, terutama bagi kamu yang lebih sering melakukan aktifitas diluar ruangan pasti membutuhkan HP dengan kapasitas baterai yang besar sehingga pemakaiannya bisa menjadi jauh lebih lama.

Namun kapasitas baterai yang besar tentu memakan waktu yang lebih lama untuk mengisi daya. Kamu tidak mau kan menunggu berjam-jam agar baterai HP kamu bisa terisi penuh? Apalagi kalau kamu sedang buru-buru. Oleh karena itu beberapa produsen HP saat ini menawarkan kapasitas baterai yang besar dengan dukungan pengisian cepat atau Fast Charging pada produknya.

Baca Juga: 4 HP Murah dengan Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan

Fast Charging merupakan teknologi yang ada pada perangkat dan charger untuk mengatur pengisian daya lebih cepat. Jadi kamu tidak membutuhkan waktu yang lama lagi saat mengisi daya baterai pada HP kamu karena cara kerja Fast Charging ini yaitu mentransfer watt lebih tinggi ke baterai supaya baterai bisa mengisi daya cepat hingga 50 sampai 80 persen.

Saat ini sudah banyak HP dengan fitur fast charging atau pengisian cepat yang dibanderol dengan harga murah, itu sebabnya HP murah Fast Charging makin diburu oleh berbagai kalangan.

Gimana? Tertarik juga untuk berburu HP murah Fast Charging? Berikut ini daftar rekomendasi HP murah Fast Charging yang bisa menjadi pilihan kamu :

Baca Juga: 6 HP Murah dengan Fitur NFC, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

1. Poco M3

POCO M3. (Xiaomi)
POCO M3. (Xiaomi)

Poco M3 menjadi salah satu HP murah yang menarik pada 2021 ini. Menawarkan spesifikasi cukup tinggi di kelas harganya. Termasuk menawarkan dukungan fast charging 18 watt.

Menariknya, Poco M3 ini mengusung baterai besar berkapasitas 6.000 mAh. Sehingga pemakaian fast charging sangat memudahkan pengguna untuk mengisi baterai besari ini lebih cepat.

Baca Juga: HP Murah Layar Lega, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core

HP murah ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,54 inci beresolusi fullHD+, juga kamera handal. Kamera belakang terdiri dari 48 MP + 2 MP macro + 2 MP depth sensor. Sedangkan di depan ada kamera selfie 8 MP.

2. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy A03s. (Samsung Indonesia)

Samsung menghadirkan HP murah Fast Charging dengan merk Galaxy A03s yang dibanderol mulai dari Rp 1,7 jutaan. Samsung Galaxy A03s ini mengusung layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi HD+.

Baca Juga: Infinix Smart 6 NFC, HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Sudah Dilengkapi NFC

Layar berjenis PLS ini memiliki refresh rate 90Hz dan rasio layar 20:9. Samsung Galaxy A03s juga ditenagai chipset Helio P35 Octa-Core 2.3GHz, 1.8GHz dan dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kapasitas baterai 5.000mAh ini didukung dengan fitur fast charging 15W sehingga pengisian baterai hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja.

Selain itu HP ini memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera Depth 2 MP dan kamera Macro 2 MP. Sementara pada kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

3. OPPO A33

Oppo A33. (Oppo Indonesia)
Oppo A33. (Oppo Indonesia)

Oppo A33 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa bertahan lama saat digunakan dalam pemakaian normal. Bahkan OPPO A3 juga memiliki fitur super power saving mode yang mampu memperpanjang masa pakai perangkat meskipun baterai tersisa tinggal 5%.

Selain itu dukungan 18 W fast charging yang dihadirkan pada HP ini pun mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Untuk melengkapi fitur keamanannya, OPPO A33 telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock dan sensor fingerprint. Harga HP murah Fast Charging ini dibanderol mulai dari Rp 1.7 Jutaan saja.

4. Redmi 9T

Redmi 9T. (Xiaomi Indonesia)
Redmi 9T. (Xiaomi Indonesia)

Redmi 9T menawarkan baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat atau fast charging 18W.

Beberapa keunggulan dari HP murah Fast Charging ini antara lain adalah kehadiran quad kamera utama pada panel belakangnya, prosesor Snapdragon 662, dan bentang layar 6,53 inci yang sangat luas.

HP Xiaomi dengan layar jenis FHD+ Dot Drop berukuran 6.53 inci ini dibekali dengan empat buah kamera utama dengan konfigurasi 48 MB + 8 MB + 2 MB + 2 MB. Untuk harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 2.3 Jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi HP murah Fast Charging yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Kalau bukan sekarang, kapan lagi kamu bisa dapat HP murah Fast Charging dengan berbagai fitur lengkap? Yuk buruan beli HP murah Fast Charging!

Kontributor: Jeffry francisco
Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak