Internet

Lihat WhatsApp Story Cewek Ini, Netizen: Secakep Apa Sih Lo?

Lihat WhatsApp Story wanita ini, mendadak banyak mendapat respon.

Agung Pratnyawan

Cewej Pamer WhatsApp Story. (TikTok)
Cewej Pamer WhatsApp Story. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang membuat netizen mempertanyakan seberapa cantiknya seorang pengguna TikTok gegara pamer WhatsApp Story.

Namun tak sedikit pula netizen pria yang merasa malu dengan salah satu video yang sedang viral di TikTok tersebut.

Yup, video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @yasashiimoba. Pada postingan tersebut, terdapat WhatsApp Story seorang perempuan yang coba bikin story.

Isi storynya pun sangatlah simpel. Perempuan tersebut hanya menulis kata "ealah" dengan emoticon sedih.

Namun yang terjadi selanjutnya di luar dugaan. Video viral dengan keterangan "Ketika buaya betina beraksi" tersebut memperlihatkan respons yang diterima oleh si wanita.

Baru 15 menit membuat WhatsApp story, ternyata sudah banyak teman WhatsAppnya yang bertanya.

Lucunya, 90 persen orang yang sok peduli tersebut adalah seorang laki-laki, sebut saja Mas Guntur, Wahyu Prajayanta, Mas Andi dan sebagainya.

Cewej Pamer WhatsApp Story. (TikTok)
Cewej Pamer WhatsApp Story. (TikTok)

Netizen pun dibuat geram dengan kelakuan wanita dalam video viral di media sosial tersebut. Mereka mengatakan pamer hal semacam itu di media sosial adalah sesuatu yang tidak perlu dilakukan.

"Secakep apa sih lo?" tanya salah satu netizen geram.

"Iya deh, si paling cakep."

"Itulah kehebatan wanita, cuma bikin story gitu doang, ponsel udah kayak asrama brimob," tambah yang lainnya.

Meski demikian, tidak sedikit pula pria yang justru merasa malu dengan tingkah laki-laki yang sok peduli terhadap status di wanita tersebut.

"Untungnya ya, saya adalah laki-laki yang nggak peduli dengan status WhatsApp cewek, kecuali makanan beli di mana."

"Ini nih alasan gue gak pernah komen story cewek, malu bro kalau dijadiin bahan konten," timpal yang lain.

"Seleb WA," tulis netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit netizen yang salah fokus pada nama-nama dalam kontak WhatsApp wanita tersebut.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, cewek pamer WhatsApp Story tapi justru bikin geram netizen. Kamu pernah gitu nggak?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait