Internet

Pria Curhat Ijazah Dirobek Saudara Sendiri, Alasannya Bikin Netizen Geram

Bukan tanpa alasan, pria ini mengaku jika sang saudara iri pada prestasi-prestasi yang sudah ia raih.

Amelia Prisilia

Pria curhat ijazah dirobek saudara sendiri. (twitter/AREAJULID)
Pria curhat ijazah dirobek saudara sendiri. (twitter/AREAJULID)

Hitekno.com - Seorang pengguna akun TikTok baru-baru ini mengungkap kisah sedihnya saat ijazah miliknya dirobek-robek oleh saudaranya sendiri. Usai mengetahui alasan ijazah pria tersebut dirobek saudaranya, netizen lalu geram.

Video TikTok pria yang curhat soal ijazah miliknya yang dirobek saudaranya ini diunggah dan menjadi viral di Twitter oleh akun @AREAJULID pada Sabtu (4/12/2021) lalu.

''Sakit hati banget nggak sih, lemes lihatnya. Mana dokumen penting'' tulis cuitan tersebut.

Dalam video berdurasi 29 detik ini, seorang pria berbagi kisah menyedihkan yang ia alami. Terlihat dalam video, pria tersebut mengunggah sejumlah dokumen pribadi miliknya seperti ijazah yang dirobek-robek oleh sang saudara.

Bukan tanpa alasan, pria ini mengaku jika sang saudara iri pada prestasi-prestasi yang sudah ia raih. Menurutnya, sang saudaranya ini lalu merobek ijazah yang ia dapatkan hanya karena dirinya tidak menyimpan dokumen tersebut di tempat yang seharusnya.

Pria curhat ijazah dirobek saudara sendiri. (twitter/AREAJULID)
Pria curhat ijazah dirobek saudara sendiri. (twitter/AREAJULID)

Menuai berbagai reaksi dari netizen, unggahan mengenai pria curhat ijazah dirobek saudara sendiri ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Twitter.

''Gila sih itu, itu didapetin dengan susah payah'' balas netizen.

''Masa sesama saudara malah iri sih lihat saudaranya berprestasi? Biar apa coba mengucilkan saudara sendiri? Serem banget'' komentar netizen.

''Manusia sekarang ya, sama saudara sendiri aja jahat banget. Apalagi sama orang lain. Semakin hari semakin takut menjadi manusia'' ungkap akun lainnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai pria curhat ijazah dirobek saudara ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait