Internet

Customer Dimaki Driver Ojol Karena Hal Sepele, Netizen: Auto Bintang Satu

Menurut pengakuan customer tersebut, dirinya terlibat cekcok dengan driver ojol.

Amelia Prisilia

Customer dimaki driver ojol. (tiktok/ciayoo00)
Customer dimaki driver ojol. (tiktok/ciayoo00)

Hitekno.com - Video mengenai customer yang dimaki seorang driver ojol karena hal sepele sukses menjadi perbincangan belum lama ini. Setelah kisah ini viral, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen di TikTok.

Viral di TikTok, video mengenai customer yang dimaki driver ojol ini diunggah oleh akun @ciayoo00 pada Rabu (24/11/2021) lalu. Diakui olehnya, kejadian tidak menyenangkan yang ia alami ini membuat dirinya trauma naik ojek online.

Dalam video yang diunggah akun @ciayoo000, dirinya nampak merekam adu mulut yang terjadi antara ia dan si driver ojol. Sosok driver ojol yang mengantarnya tersebut mendadak meminta customer ini untuk turun di pinggir jalan.

Setelah mengembalikan helm milik driver ojol tersebut, customer ini justru dimakin oleh si driver ojol. Menurut pengakuan customer tersebut, dirinya terlibat cekcok dengan driver ojol usai memberi saran mengenai jalan yang sebaiknya dilewati.

''Berawal dari kasih saran jadi dimaki maki'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Customer dimaki driver ojol. (tiktok/ciayoo00)
Customer dimaki driver ojol. (tiktok/ciayoo00)

Menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai customer yang dimaki driver ojol ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @ciayoo00.

''Auto bintang satu'' balas netizen.

''Driver ojol tidak sadar bahwa pekerjaannya berada di tangan pelanggannya'' komentar akun lainnya.

''Dari cerita mbaknya, pure kesalahan driver sih. Mbaknya cuma saran lewat dalam aja biar nggak macet, driver-nya nolak dan ngomel-ngomel sendiri plus bahkan ngancem juga'' ungkap netizen membalas.

Menjadi perbincangan, unggahan video customer yang dimaki driver ojol karena hal sepele ini lalu telah mendapat lebih dari 600 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini.

Berita Terkait