Internet

Kamar Gadis di Video TikTok Ini Bikin Iri, Netizen: Bapaknya Kerja Apa Yah?

Karena aksinya ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Amelia Prisilia

Kamar gadis di video TikTok ini. (instagram/pamerterozzz)
Kamar gadis di video TikTok ini. (instagram/pamerterozzz)

Hitekno.com - Video seorang gadis menjadi perbincangan netizen usai viral belum lama ini. Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat atap kamar di rumahnya yang didesain cukup mewah.

Aksi gadis yang bikin video TikTok ini diunggah oleh akun @pamerterozzz dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

''Harta emang titipan dari Tuhan, tapi kenapa titipan lu banyak banget'' tulis caption unggahan @pamerterozzz.

Terlihat dari video yang ia unggah, gadis ini asyik menarik mengikuti lagu TikTok yang dimainkannya. Namun, bukannya fokus pada aksinya, netizen justru memperhatikan kamar gadis tersebut.

Pasalnya, kamar gadis ini didesain dengan cukup mewah dengan atap kamar yang dibangun tinggi. Karena aksinya ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

Kamar gadis di video TikTok ini. (instagram/pamerterozzz)
Kamar gadis di video TikTok ini. (instagram/pamerterozzz)

''Aku suka melihat keriyaan orang sambil aku sholawatin yang diriyain'' balas netizen.

''Rumah segede itu kalau mati lampu mau lari kemana?'' komentar akun lainnya.

''Bapanya kerja apa yah?'' ungkap netizen membalas.

''Mbaknya pasti nggak pernah ngasih air ke wadah shampoo yang udah tinggal sedikit'' tulis akun lainnya.

Setelah video mengenai kamar gadis yang bikin salah fokus ini viral di Instagram, unggahan tersebut lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait