Internet

Cowok Kaget Lihat Sosok Ini di Rumah Teman, Netizen: Jadi Patih Elit Global

Sosok ini sangat familiar bagi penggemar meme.

Rezza Dwi Rachmanta

Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)
Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)

Hitekno.com - Sosok dengan pemikiran absurd dan tak masuk akal terkadang bisa terkenal di kalangan netizen. Sebuah video mengenai cowok yang mengaku bertemu sosok "fenomenal" di rumah teman ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @topesraymond membagikan momen ketika ia bertemu dengan sosok familiar di kalangan netizen dan pecinta meme.

"Syok banget, asli jujur. Diajak teman main ke rumahnya. Kaget pas ketemu bokapnya. Kenapa selama ini nggak jujur kalau dia pemimpin tatanan dunia ini," tulis @topesraymond pada videonya.

Netizen langsung menyoroti sosok yang sedang berbincang di dalam video. Rupanya akun @topesraymond berbincang dengan Rangga Sasana, seseorang yang pernah mengklaim sebagai petinggi Sunda Empire.

Edi Raharjo atau Rangga Sasana menjadi selebriti internet dan bahkan pernah muncul sebagai bintang meme berkat pernyataannya mengenai Sunda Empire.

Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)
Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)

Beberapa pembahasan seperti tatanan dunia baru, elit global, hingga kekaisaran besar yang dapat menyelamatkan Bumi melekat pada sosok Rangga Sasana.

Rangga bersama petinggi Sunda Empire pernah ditangkap polisi karena dianggap menyebarkan berita bohong pada Januari 2020. Meski pernah masuk penjara, netizen justru menjadikan Rangga Sasana atau "Lord Rangga" sebagai selebriti internet dan bintang meme.

Masih belum diketahui sosok "anak" yang dimaksud pada video, namun kemungkinan itu adalah candaan saja.

"Ini awal dikenalin ke papanya. Sempat syok dan mikir siapa, ternyata pemimpin dunia (emoticon terkejut). Lord dan pangeran sangat akrab," tulis @topesraymond pada video yang membahas pangeran pewaris takhta Sunda Empire.

Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)
Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)

Video candaan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan memperoleh 366 ribu tanda suka. Unggahan video mengenai Rangga Sasana yang tengah berbincang menjelaskan sesuatu ini justru memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Tapi emang bener sih tatanan dunia baru kan new normal..wkwk," balas @ke**an**erhebat.

"Keren bang, Anda masuk dalam jajaran kerajaan terbesar di dunia. Bravo!" puji @di**mu*an.

"Sungkem dulu dah sama Lord Rangga (emoticon tertawa)," balas @A**yS**h.

Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)
Momen cowok yang bertemu dengan Rangga Sasana ini membuat netizen geli. (TikTok/ @topesraymond)

"Bagus dong, semoga diangkat jadi patih elit global," canda @p**gkritik.

"Circle lu bukan main (emoticon terkejut)," komentar @d**lah. Postingan video viral mengenai cowok yang kaget melihat sosok "fenomenal" di rumah teman bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait