Internet

Driver Ojol Tabrak Mobil Hingga Rusak Parah, Reaksi Pemilik Bikin Salut

Setelah kisah driver ojol tabrak mobil hingga rusak parah ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Driver ojol tabrak mobil karena mengantuk. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tabrak mobil karena mengantuk. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Kisah seorang driver ojol yang tabrak sebuah mobil hingga rusak parah belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Uniknya, reaksi sang pemilik mobil justru sukses membuat netizen salut.

Video driver ojol yang tanpa sengaja menabrak mobil yang sedang terparkir ini diunggah oleh akun @dramaojol.id dan menjadi viral dalam waktu singkat. Berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral.

''Mobil dalam kondisi parkir ditabrak driver ojol ngantuk. Lain kali, kalau ngantuk jangan berkendara ya'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggah akun tersebut nampak sang pemilik mobil merekam keadaan mobilnya yang rusak pada bagian bemper usai ditabrak oleh si driver ojol.

Bukannya mengamuk karena kejadian ini, sang pemilik justru mengaku ikhlas dengan kejadian yang ia alami. Lebih lanjut, dirinya menyarankan agar sang driver ojol tidak berkendara saat mengantuk.

Driver ojol tabrak mobil karena mengantuk. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tabrak mobil karena mengantuk. (instagram/dramaojol.id)

Setelah kisah driver ojol tabrak mobil hingga rusak parah ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang dibuat salut dengan reaksi si pemilik mobil.

''Orang kaya yang sesungguhnya, kaya hati'' balas netizen.

''Ini baru orang kaya'' komentar akun lainnya.

''Biasanya yang kaya gini orang kayanya udah lama, bukan orang kaya baru yang masih kaget'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, kisah driver ojol tabrak mobil hingga rusak parah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 254 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @dramaojol.id.

Berita Terkait