Internet

Iklan Salon Tahun 1966 Viral, Harga Potong Rambut Bikin Netizen Melongo

Sukses menjadi perbincangan, unggahan mengenai iklan salon tahun 1966 ini lalu viral di Instagram.

Amelia Prisilia

Harga potong rambut di iklan salon tahun 1966. (instagram/asevw)
Harga potong rambut di iklan salon tahun 1966. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Iklan salon tahun 1966 baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Masih dibanderol dengan harga super murah, harga potong rambut di salon ini sukses membuat netizen melongo karenanya.

Unggahan mengenai harga potong rambut di iklan salon tahun 1966 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (17/11/2021) lalu.

''Keriting rambut cuma 20 perak saja? Iklan lawas sebuah salon di Jalan Pasir Kariki No 73A, Bandung sekitar tahun 1966'' tulis caption unggahan @asevw.

Dalam unggahan tersebut, nampak iklan salon di Bandung yang diambil pada tahun 1966. Pada iklan tersebut, sang pemilik salon memberikan harga Rp 20 untuk keriting rambut dan Rp 15 untuk potong rambut.

Sukses menjadi perbincangan, unggahan mengenai iklan salon tahun 1966 yang viral di Instagram ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @asevw.

Harga potong rambut di iklan salon tahun 1966. (instagram/asevw)
Harga potong rambut di iklan salon tahun 1966. (instagram/asevw)

''Murah ya ceu'' balas netizen.

''Zaman dulu Rp 20 bisa buat makan beberapa hari. Karena nilai uang terkecilnya sesen'' komentar akun lainnya.

''Gila! Uang nominal ji cap tun masih laku ya di zamannya'' ungkap netizen.

''Berarti sama harga potong dulu sama sekarang. Di kampung Rp 15.000 sampai Rp 20.000. Berarti nggak ada perubahan harga cuma sebutan yang rubah'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai iklan salon tahun 1966 yang bikin netizen salah fokus ke harga potong rambut ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah akun @asevw.

Berita Terkait