Internet

Wanita Ini Minta Cat Rambut Ungu, Alasannya Bikin Satu Salon Nangis

Kepana wanita ini sampai minta cat rambut ungu di salon?

Agung Pratnyawan

Wanita Ini Minta Cat Rambut Ungu, Alasannya Bikin Satu Salon Nangis. (TikTok)
Wanita Ini Minta Cat Rambut Ungu, Alasannya Bikin Satu Salon Nangis. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang wanita yang ingin merubah tampilannya dengan ke salon untuk cat rambut ungu. Namun kenapa sampai ia ingin melakukannya?

Kisah wanita ingin cat rambut ungu ini dibagikan pemilik salon hingga viral di media sosial. Apa alasan wanita ini membuat pemilik salon menangis haru.

Ia tidak kuasa menahan kesedihan setelah mendengar alasan sang klien yang ingin mengubah warna rambutnya menjadi ungu.

Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @dotzybink sampai viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,5 juta kali dan mendapatkan 500 ribu tanda suka.

"Nangis semua dong satu salonku. Stay strong ya cik," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id.

Pemilik salon ini menceritakan ada seorang klien yang ingin mewarnai rambut. Namun, sang klien hanya mau mewarnai rambut di tanggal 5 November 2021.

"Baru kali ini ngerjain rambut customer sampai aku bener-bener nangis guys. Customer aku ini pas booking bilang mau tanggal 5 November. Kalau gak, mending gak usah aja," cerita pemilik salon.

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)
Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)

Hal ini tentu membuat pemilik salon kebingungan. Ia akhirnya mengetahui jika tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun pernikahan kliennya.

"Pertama kupikir kenapa dah, eh ternyata hari itu spesial karena hari anniversary nya dia sama suaminya, guys," ungkap pemilik salon.

Namun, sang klien juga membawa kisah sedih mengenai alasannya ingin mengganti warna rambut. Suaminya ternyata baru saja meninggal dunia karena terinfeksi virus corona varian Delta.

Karena itu, klien ini ingin menjadikan hari ulang tahun pernikahannya dengan suami sebagai titik balik. Ia berharap bisa keluar dari kesedihannya dan mulai menjalani hidup lebih berwarna, diawali dengan mengganti warna rambutnya.

"Cuma suaminya itu baru saja meninggal karena kena Covid Delta. Jadi tanggal 5 ini, dia mau jadi titik balik dia guys. Dia mau keluar dari zona sedih dia, mulai hidup lagi lebih berwarna," lanjut pemilik salon.

Cerita itu sontak membuat pemilik dan seluruh pegawai salon ikut nyesek. Karena itu, mereka berusaha keras untuk mewarnai rambut sang klien dengan hasil yang sempurna.

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)
Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)

Apalagi, sang klien juga mau merayakan ulang tahun pernikahan dengan suami seorang diri.

"Jadi fix wajib dibikin cantik dan bagus buat hibur dia juga. Apalagi habis dari sini, dia mau pergi rayain anniversary meskipun cuma sendiri," jelas pemilik salon.

"Dia pilih warga ungu. Kita cutting juga rambutnya supaya bener-bener kasih dia new look," lanjutnya.

Pemilik salon sendiri begitu terharu melihat ketegaran perempuan tersebut. Pasalnya, kliennya itu kini harus membesarkan 3 anaknya yang masih kecil tanpa suami.

"Salut banget seriusan sama dia, anaknya 3 masih kecil. Dia strong banget. Pokoknya semangat terus cik. Stay strong dan happy terus ya," dukung pemilik salon.

Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)
Viral Wanita Minta Cat Rambut Warna Ungu, Alasannya Bikin Nyesek. (TikTok)

Terakhir, pemilik salon menunjukkan hasil coloring rambut kliennya itu. Perempuan tersebut begitu cantik dengan warna rambut ungu yang gelap.

Hal itu membuat sang klien begitu puas, sampai mengirimkan bukti perayaan anniversary sendirian kepada pemilik salon.

"Jadi deh rambut dia, udah cantik banget. Semangat mulai hidup penuh warna ya ci. Dan dia beneran dong, pergi rayain anniversary sendirian cuma ditemenin rambut barunya aja," pungkasnya.

Kisah klien tersebut langsung ramai dikomentari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam komentar haru sampai memberikan dukungan kepada ibu 3 anak itu.

"Denger ceritanya aja dah terharu banget," komentar netizen.

"Sedih banget kalau harus kehilangan orang yang kita cinta untuk selama-lamanya," ungkap netizen.

"Gila kuat banget dia. Gue yang baca aja kek gak kuat bayanginnya," tambah yang lain.

"Muka cicinya kayak nahan nangis ya," timpal lainnya.

"Cantik banget," puji netizen.

"Baru kali ini juga lihat video TikTok orang warnain rambut malah nangis," aku netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, kisah wanita ingin cat rambut ungu di salon alasannya bikin seisi salon menangis. (BeritaHIts.id/Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait