Internet

Lupa Matikan Bluetooth saat Nonton Film Dewasa, Berujung Gini Selanjutnya

Jangan lupa matikan koneksi Bluetooth atau hal ini bisa terjadi.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Bluetooth. (Shutterstock)
Ilustrasi Bluetooth. (Shutterstock)

Hitekno.com - Hati-hati jika kamu adalah pengguna headset bluetooth dan perangkat sejenisnya. Sebab bisa jadi kamu mengalami kisah seperti pria yang satu ini.

Video TikTok @Bangsaonline membagikan kisah memalukan namun bikin ngakak yang dialami oleh seseorang.

Dalam video viral di media sosial tersebut terdengar suara seorang pria tertawa-tawa sambil menjelaskan sesuatu tentang temannya.

"Temen gue bilang, katanya dia mau ke kamar mandi sebentar. Akhirnya gue nunggu di mobil," kata orang dalam video viral tersebut sambil mempertontonkan dashboard mobil miliknya.

"Terus dia ke kamar mandi. Tapi dengerin musik, bluetoothnya kan nyambung untuk dengerin musik kayaknya lupa dimatiin," sambil menunjuk layar monitor di mobil tersebut.

Setelah pria dalam video viral di media sosial tersebut membesarkan volume, ternyata muncul suara-suara layaknya film dewasa.

Asumsi sang pria adalah jika kawannya sedang menonton film dewasa di kamar mandi tersebut karena suaranya terdengar.

Diduga ia lupa memutus koneksi bluetooth dari sistem audio mobil dengan smartphone yang digunakannya.

"Hahahaha temen gue laknat, jadi kerjaan lu kayak begini hahaha. Dia lupa matiin, temen gue di dalam ngapain itu." tanyanya.

Tonton videonya DI SINI.

Lupa Matikan Bluetooth saat Nonton Film Dewasa. (TikTok)
Lupa Matikan Bluetooth saat Nonton Film Dewasa. (TikTok)

Banyak netizen memberi respons atas kejadian kocak yang dialami pria tersebut di kolom komentar video viral tersebut.

"Malunya setahun. Nggak ngebayangin kalau di mobil itu ada nyokap atau bokapnya," tulis netizen.

Namun tak sedikit pula yang justru mempersoalkan jarak jangkauan bluetooth. Menurut mereka, bluetooth pada headset hanya akan berfungsi dalam jarak 2 meter.

"Logika aja, masa iya bluetooth tersambung sampai toilet. Sedangkan keluar mobil jarak 2 meter aja udah mati tuh."

Namun pendapat tersebut diskak oleh pengguna TikTok lainnya. Ia mengatakan jika headset bluetooth terbaru bisa punya jangkauan hingga 800 feet.

"Buat yang bilang jangkauan bluetooth hanya 2-10m. Dude pliss ini 2021. Versi bluetooth udah 5.0. Range up 800 feet. Yuk jangan malas Googling."

Apapun perdebatan netizen di kolom komentar, tentu ini akan menjadi salah satu kisah yang menarik untuk pria tersebut dan kawannya.

Itulah video viral di media sosial gara-gara lupa memutus koneksi bluetooth ketahuan sedang nonton video dewasa.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait